Asyik Berselfie, ABG Cantik Tewas Tersambar Kereta Api

298
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Sungguh malang nasib Tri Wahyuni, 16, warga Desa Sidamulih, Rawalo, Banyumas, Jateng. Akibat berselfie ria tanpa memperhitungkan keselamatan diri, Tri tewas tersambar kereta api.

Insiden tersebut terjadi pada Sabtu (15/10) sekitar pukul 11.30. Saat itu, Tri dan temannya, Iqbal Ramadhan, sedang berfoto-foto ria di sebuah jembatan di Desa Gambarsari. Namun, mendadak ada kereta api melintas dari arah timur.

Keduanya terlambat menyadari kedatangan kereta api Bogowonto jurusan Lempuyangan-Pasar Senen. Mereka hanya sempat minggir. Namun, efek besarnya angin yang disebabkan oleh kecepatan kereta, mengakibatkan Tri dan Iqbal terpental beberapa meter.

“Perempuannya jatuh terpental dan kepalanya membentur cor-coran. Yang laki-laki masih sempat menolong meski mengeluh tangannya juga sakit,” ungkap seorang saksi mata, Mudianto.

Kapolsek Kebasen, AKP Suprijadi, mengungkapkan setelah mendapat laporan tersebut kepolisian dan tim medis Puskesmas mengecek ke lokasi. Dari hasil pemeriksaan, kondisi korban perempuan kritis dan dirujuk ke RS Margono. Namun, nyawanya tidak tertolong.

“Jadi korban meninggal di rumah sakit, bukan di tempat kejadian. Karena sebelumnya, pihak Puskesmas juga menyatakan kondisi korban kritis dan harus segera dilarikan ke rumah sakit,” terangnya. (mif/ami/jpg)

Respon Anda?

komentar