BMH Kepri Luncurkan Armada Zakat Go Zis

242
Pesona Indonesia
Layanan ZISWAF (zakat, infak, sedekah, wakaf) mobile BMH Kepri. Foto: dok. BMH Kepri
Layanan ZISWAF (zakat, infak, sedekah, wakaf) mobile BMH Kepri. Foto: dok. BMH Kepri

batampos.co.id -Lembaga Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah Kepri (BMH) kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan program layanan mudah berzakat melalui Go Zis Mobile.

Layanan ini berupa satu unit kendaraan mobil operasional pelayanan zakat. Kendaraan tersebut dimaksudkan untuk menjemput zakat para donatur atau Muzakki (orang yang membayar zakat) melalui Lembaga Amil Zakat Nasional BMH Perwakilan Kepri.
“Program layanan zakat Go Zis ini untuk memudahkan para muzakki/donatur dalam menunaikan ZISWAF (zakat, infak, sedekah, wakaf) sekaligus juga mengingatkan kepada masyarakat akan adanya petugas yang selalu siap kapan saja melayani zakat dan penyalurannya,” ujar Kepala Cabang BMH Kepri Umar Said, Minggu (16/9/2016).
Said mengatakan, program Go Zis ini resmi diluncurkan dua hari yang lalu di kantor BMH Kepri, Kampus Hidayatullah Batuaji.
Umar menambahkan, Go Zis adalah bagian dari layanan Laznas BMH secara nasional. Sebab itu, BMH Kepri juga dituntut untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada para donatur maupun  program-program penyalurannya secara langsung kepada Mustahik (penerima zakat).
“Dengan hadirnya armada zakat ini, saya berharap pelayanan juga semakin maksimal dan profesional”, Terang Umar lagi.
Selain dari pelayanan, layanan zakat mobile ini juga bertujuan mengedukasi dan mengingatkan masyarakat akan adanya petugas yang selalu siap melayani para muzakki menunaikan zakat. (ist/bpcoid)

Respon Anda?

komentar