Gitari dan Musisi Tanjungpinang Unjuk Skill di Gathering 1

382
Pesona Indonesia
Allen Vai, salah seorang gitaris menunjukkan skill bermain gitarnya pada Gathering 1 di  Tanjungpinang City Centre, Sabtu (15/10). Foto: Yusnadi/Batam Pos
Allen Vai, salah seorang gitaris menunjukkan skill bermain gitarnya pada Gathering 1 di Tanjungpinang City Centre, Sabtu (15/10). Foto: Yusnadi/Batam Pos

batampos.co.id – Sejumlah gitaris dan musisi Tanjungpinang memperlihatkan skill bermusik mereka pada perhelatan Gathering 1 dan Coaching Clinic di Tanjungpinang City Centre (TCC), Sabtu (15/10).

Menghadirkan gitaris handal seperti Echo Syam, Bono Ribet dan Allen Vai serta band-band di Bintan, Gathering 1 yang ditaja TCC, Komunitas Gitaris Bentan dan D’green City ini sebagai ajang Silaturahim gitaris dan musisi di Kepri khususnya pulau Bintan.

“Gathering 1 ini digelar untuk menambah keakraban sesama musisi di Bintan,” kata penyelenggara Gathering 1, Kintoko Sukmo Aji.

Selain itu, coaching clinic gitar diharapkan dapat menambah wawasan dan ilmu bagi gitaris dan musisi muda di Bintan.

” Kedepannya kita berharap gitaris dan musisi di Bintan bisa punya karya sendiri dan buat album kompilasi,” ujar Aji.

Marketing Communication TCC Andrey mengatakan, bulan Oktober adalah Bulan Komunitas TCC yang menghadirkan berbagai komunitas yang ada di Tanjungpinang seperti komunitas motor dan komunitas gitar.

“Dengan adanya Bulan Komunitas ini dapat menghibur masyarakat yang berkunjung ke TCC dan menambah silaturahim antar anggota komunitas” katanya. (odi/bpos)

Respon Anda?

komentar