Jelajah Kepri, Buku Wisata Karya Blogger Kepri

746
Pesona Indonesia
Cover buku Jelajah Kepri
Cover buku Jelajah Kepri

batampos.co.id – Satu lagi buku wisata diterbitkan oleh Leuitikaprio Publishing berjudul Jelajah Kepri. Buku Jelajah Kepri merupakan karya para Blogger yang berdomisili di Provinsi Kepri. Mengulas tentang ragam tempat wisata yang ada di provinsi bergelar Bunda Tanah Melayu ini. Sebuah provinsi maritim yang terdiri atas 7 wilayah kabupaten/kota: Kota Tanjungpinang, Kota Batam, Kabupaten Bintan, Kabupaten Karimun, Kabupaten Lingga, Kabupaten Anambas, dan Kabupaten Natuna.

Ragam tempat wisata dibahas detail di sini. Mulai dari wisata pantai, gunung, sejarah, hingga melihat langsung adat dan kebiasaan masyarakat di suatu pulau. Tidak hanya mengulas wisata mainstream seperti Jembatan Barelang dan Pulau Penyengat, bahkan pulau-pulau yang mungkin masih awam di telinga atau pantai-pantai tersembunyi bisa ditemukan dalam buku ini.

Penulisnya dari berbagai latar belakang. Tidak hanya penulis profesional dan jurnalis, tetapi juga blogger yang bekerja penuh di instansi pemerintahan dan perusahaan swasta. Bahkan karyawan galangan kapal. Jadi buku ini sangat berwarna. Baik dari segi isi maupun penulisnya. Tetapi semuanya menetap di Kepri

Kepri berada di peringkat ketiga sebagai provinsi dengan kunjungan wisman terbanyak setelah Jakarta dan Bali. Letaknya yang berjiran dekat dengan Singapura dan Malaysia menjadi nilai tambah bagi potensi kunjungan wisatawan mancanegara (wisman). Melalui buku Jelajah Kepri, diharapkan calon wisatawan bisa punya panduan sebelum datang ke Kepri, terutama Batam, dan Anambas serta Natuna yang punya banyak pantai indah dan tersembunyi.

Buku Jelajah Kepri sudah bisa dipesan dan dibeli melalui http://www.leutikaprio.com. Harganya hanya Rp44 ribu. Nah, kalau Anda sudah memiliki bukunya, selamat bertualang !

Respon Anda?

komentar