Kapten Liverpool Masih Menyimpan Dendam Terhadap Mourinho

319
Pesona Indonesia
Jordan Henderson. (Foto: Express)
Jordan Henderson. (Foto: Express)

batampos.co.id – Jelang laga big-match antara Liverpool kontra Manchester United, gelandang andalan sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku masih menyimpan dendam terhadap manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Henderson belum bisa melupakan laga antara Liverpool dan Chelsea pada 2014 lalu. Saat itu, The Blues yang masih ditangani Mourinho menang 2-0 di Anfield dan menjadi salah satu faktor gagalnya Liverpool meraih gelar Liga Premier pertama mereka.

“Saya tidak akan pernah lupa pertandingan Chelsea di Anfield ketika kami kalah dan saat itu kami sedang mengejar gelar Premier League,” kata Henderson seperti diberitakan Soccerway.

“Sulit untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Kami sedang dalam performa yang luar biasa, dan Chelsea saat itu bermain dengan cara mereka, sangat lambat dan bertahan, dimana itu sangat cerdas yang dilakukan oleh Mourinho,” imbuhnya.

Namun demikian, Henderson tak memungkiri jika Mourinho adalah seorang manajer yang punya kemampuan luar biasa. Terlebih pada pertandingan-pertandingan besar.

“Mourinho adalah seorang yang memiliki taktik luar biasa. Dia adalah manajer kelas dunia dan itu terbukti dengan klub yang pernah ditanganinya.”

Henderson berkesempatan melampiaskan dendamnya di laga yang akan digelar Selasa (18/10) dini hari WIB nanti. (zul/JPG)

Respon Anda?

komentar