Mayat di Pinggir Dam Duriangkang, Diduga Korban Pembunuhan

760
Pesona Indonesia
Sosok mayat pria yang ditemukan warga di semak-semak Dam Duriangkang, Minggu (16/10/2016). Foto: Franzainald/FB/WB
Sosok mayat pria yang ditemukan warga di semak-semak Dam Duriangkang, Minggu (16/10/2016). Foto: Franzainald/FB/WB

batampos.co.id – Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan tewas di semak Pinggir Dam Duriangkang, tak jauh dari pintu gerbang Kampung Bagan, Seibeduk, Minggu (16/10) sekira pukul 09.00 WIB diduga korban pembunuhan.

Dugaan ini berdasarkan dari hasil otopsi yang dilakukan oleh tim dokter forensik yang menemukan adanya luka cukup banyak di bagian tubuh korban serta bagian tulang rawan leher korban yang patah.

“Dugaan kematian korban akibat dari patahnya tulang leher bagian depan yang terkena dari benda tumpul,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, Senin (17/10).

Sementara itu, untuk identitas korban sendiri masih belum diketahui. Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan pencarian terhadap identitas korban dan melakukan koordinasi dengan setiap Polsek yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Adapun ciri-ciri korban pada saat pertama kali ditemukan oleh warga, ia menggunakan mengenakan celana jeans pendek berwarna hitam dan memakai baju kaos berwarna hitam.

“Kepada pihak keluarga yang merasa kehilangan keluarganya agar datang ke rumah sakit Bhayangkara. Untuk ciri-cirinya sudah kita sampaikan,” pungkasnya. (egi)

Baca Juga:

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Semak Dam Duriangkang

Respon Anda?

komentar