Perumahan Dream Castle Gesya, Harga Rumah Mulai Rp 495 Juta

522
Pesona Indonesia
Rumah tipe 48 di Perumahan Dream Castle Gesya di kawasan Batamcenter. Foto: Ist
Rumah tipe 48 di Perumahan Dream Castle Gesya di kawasan Batamcenter. Foto: Ist

batampos.co.id – PT Riau Endapan Emas sebagai pengembang properti membangun perumahan baru di kawasan strategis di kawasan Batamkota. Perumahan tersebut yakni Dream Castle Gesya. Harga setiap unitnya mulai Rp 495 juta.

“Uang muka yang kami tawarkan mulai Rp 99 juta dengan masa pelunasan hingga 30 bulan, pilihan pembayarannya kredit kepemilikan rumah (KPR) dan cash bertahap,” Marketing Eksekutive PT Riau Endapan Emas, Roro saat ditemui di pameran tunggalnya di Megamall, Minggu (16/10).

Roro mengatakan di proyek ini akan hadir 95 unit rumah. Nantinya ada empat pilihan tipe rumah yang akan dibangun disini, yakni tipe 48, 58, 78 dan 105. Untuk tipe rumah standar spesifikasi bangunanya ada garasi, ruang tamu, dua kamar tidur, satu kamar mandi dan tambahan bonus taman.

Masing-masing rumah ini akan dibangun menggunakan struktur beton bertulang, bata merah untuk setiap dinding rumah, plafond gypsum, penutup atap dari genteng, rangka atap baja ringan, jendela aluminium. Tidak hanya itu, hunian ini juga akan dilengkapi air bersih ATB, listrik PLN serta saluran air yang tertutup.

“Saat ini lokasinya masih lahan kosong, sementara proyek ini akan dibangun pada pertengahan tahun 2017 mendatang,” katanya.

Adapun lokasi perumahan ini terletak di kawasan strategis Batamcenter, bersebelahan dengan perumahan Valey Park. Keunggulan hunian ini mudah mengakses ke beberapa fasilitas publik.

“Hanya membutuhkan waktu 10 menit, penghuni sudah sampai ke pusat pemerintahan, pusat perbelanjaan Megamall Batamcenter, pelabuhan fery Internasional Batamcenter, bandara Internasional Hang Nadim, dan masjid Raya Batamcenter,” terang Roro.

Sedangkan untuk keamanannya akan dijaga ketat oleh sekuriti keamanan selama 24 jam.

Sementara itu, khusus di bulan Oktober ini pengembang memberikan aneka hadiah.

“Setiap pembelian unit rumah tipe 78 dan 105 dapat CCTV dan Air Conditioner (AC), untuk setiap pembelian unit rumah tipe 48 dan 58. Kami juga tawarkan gratis pengurusan BPHTB, pajak final dan sertifikat,” sebutnya.

Mengetahui informasi lebih lanjut, kunjungi pamerannya di Megamall lantai dasar. (cr19)

Respon Anda?

komentar