Tiola Cake & Cafe, Sediakan Cake Fresh Tanpa Pengawet

596
Pesona Indonesia
Sejumlah tamu undangan mencoba cake khas Tiola Cake & Cafe yang disajikan saat peresmian toko baru di Nagoya Hill, Lubukbaja, Sabtu (15/10). Foto: Rezza Herdiyanto/Batam Pos
Sejumlah tamu undangan mencoba cake khas Tiola Cake & Cafe yang disajikan saat peresmian toko baru di Nagoya Hill, Lubukbaja, Sabtu (15/10). Foto: Rezza Herdiyanto/Batam Pos

batampos.co.id – Tiola Cake & Cafe resmi dibuka di Ruko Nagoya Hill Blok R4 nomor D6, Sabtu (15/10) pagi. Toko kue ini menawarkan cake yang fresh tanpa bahan pengawet.

Owner Tiola Cake & Cafe Tintin mengatakan ide ini didasari akan pertimbangan kesehatan konsumen. Menurutnya, kini banyak beredar makanan yang memiliki bahan pengawet sehingga dapat merusak kesehatan. “Semua produk kita dari awal tidak boleh pakai bahan pengawet,” kata Tintin.

Tidak hanya itu, bahan untuk produk-produk Tiola Cake & Cafe dan pembuatan cake dijamin kualitasnya. Menurutnya ide pembentukan Tiola Cake & Cafe berawal atas dua hal yang pertama dia suka minum kopi dan makan kue, kebetulan ada online shop kue yang menjadi langganannya yakni Ola Cup Cake & Bake milik sang cheff Elna, yang menurutnya sangat mempertimbangkan kualitas produk. “Makanya namanya Tiola. Tiola itu Tintin dan Ola,” jelasnya.

Cake yang fresh mejadi andalan toko kue ini juga diungkapkan Cheff Elna. Menurut Elna bahan dasar kue bebas bahan pengawet. “Bahannya tak pakai yang aneh-aneh lah,” terangnya.

Toko kue ini menawarkan beragai macam cake dan cupcake dalam berbagai keperluan, seperti birthday party juga party lainnya.

Lanjut Elna, tidak hanya jual kue, Tiola Cake & Cafe juga menyediakan tempat untuk keperluan party di lantai III toko tersebut. Dan yang menarik adalah, Tiola Cake & Cafe juga membuka cooking class untuk anak-anak yang akan mulai aktif sekitar dua atau tiga minggu setelah grand opening.

“Kita ajarin cara bikin cup cake hingga pizza, kalau udah bisa kan sesuatu banget,” ucapnya.

Terkait cooking class ini, Owner Tiola Cake & Cafe mengatakan anak-anak yang dimaksud bisa berumur dari 5 hingga 12 tahun. “Kalau ada yang 14 tahun mau ikut silahkan juga,” pungkasnya. (cr13)

Respon Anda?

komentar