Artis Senior Emilia Contessa Diperiksa KPK

404
Pesona Indonesia
Emilia Contessa. (foto: jpg)
Emilia Contessa. (foto: jpg)

batampos.co.id – Artis senior yang juga merupakan anggota DPD RI, Emilia Contessa, menjalani pemeriksaan di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan penerimaan hadiah atau janji dalam kegiatan pengadaan alat kesehatan untuk kebutuhan Pusat Penanggulangan Krisis Departemen Kesehatan.

Emilia diperiksa sebagai saksi dalam kasus yang menjerat mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari.

Ibu dari penyanyi Denada Tambunan itu tiba di KPK sekitar pukul 10.15 WIB. Kepada wartawan, Emilia mengaku tidak mengetahui apa yang akan ditanya penyidik kepadanya. Bahkan, wanita berjilbab itu mengaku takut dengan panggilan penyidik KPK.

“Saya cukup kaget sekali dengan pemeriksaan ini dan saya takut juga. Saya rasa wajar yah siapa sih yang enggak takut saat dipanggil KPK,” kata Emilia di depan gedung KPK, Selasa (18/10).

Emilia hanya mengaku bersedia datang karena kewajibannya sebagai warga negara yang baik untuk dimintai keterangan oleh penegak hukum.

Meski demikian, wanita 59 tahun itu menyakini bahwa pemeriksaannya sebagai saksi tidak ada kaitan dengan pekerjaan di DPD RI.

“Ini adalah masalah pribadi. Saya juga belum tahu pertanyaannya ke arah mana, aya hanya wajib hadir karena saya akan dimintai keterangan,” tutur Emil.

Menurut dia, dia tidak mengenal Siti Fadilah dan tidak pernah bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan saat di bawah kepemimpinannya.

“Saya juga tidak pernah punya projek, rekan bisnis juga bukan karena saya enggak pernah berbisnis. Saya seumur hidup cuma nyanyi dan kuliner,” pungkasnya. (jpg)

Respon Anda?

komentar