Depresi, Ibu Dorong Putranya hingga Terjatuh dari Lantai 2 Masjid di Sekupang

768
Pesona Indonesia
RY, bocah tujuh tahun terbaring di RSUD Embung Fatimah setelah terjatuh dari lantai 2 masjid akibat didorong sang ibu. Foto: Dalil Harahap/batampos
RY, bocah tujuh tahun terbaring di RSUD Embung Fatimah setelah terjatuh dari lantai 2 masjid akibat didorong sang ibu. Foto: Dalil Harahap/batampos

batampos.co.id – Is, seorang ibu rumah tangga tega mendorong putranya hingga terjatuh dari lantai dua Masjid Jabal Nur, Perumahan Graha Mas, Kelurahan Tanjungriau, Sekupang, Selasa (18/10/2016).

Akibatnya, bocah usia 7 tahun yang belakangan diketahui berinisal Ry ini mengalami  retak di bagian tengkorak kepala belakang.

Nurjannah, salah seorang saudara yang tinggal bersama Is mengungkapkan bahwa ibu korban mengalami depresi semenjak anak kedua yang baru ia lahirkan meninggal dunia pada awal tahun lalu.

“Iya mungkin (depresi). Anak meninggal habis lahiran. Mungkin trauma, anak sudah besar, kemudian hamil dan meninggal,” ungkapnya.

Nurjannah atau yang akrab dipangging Jannah ini menceritakan kondisi Is saat ini sudah membaik. Namun Is mengaku tidak ingat kalau ia telah mendorong anaknya hingga terjatuh.

“Yang pasti saat ini sudah agak mendingan. Kalau untuk kejadiannya dia sudah lupa,” lanjutnya.

Dari sepengetahuan Jannah, awalnya Is pada saat itu membawa lari anaknya lantaran ada yang hendak mencekik anaknya.

“Awalnya ngaku ada yang ngejar mau ambil anaknya. Dia mau selamatkan anaknya karena mau dicekik, kemudian dia dorong dari lantai dua mesjid,” terangnya.

Ry kini dirawat di RSUD Embung Fatimah Batam. (eggi)

Respon Anda?

komentar