Golkar Targetkan Raih 4 Kursi di Anambas

456
Pesona Indonesia
Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri Ansar Ahmad, ketika menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Anambas di lantai dua Hotel Tarempa Beach Tarempa, Minggu (16/10). foto:syahid/batampos
Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri Ansar Ahmad, ketika menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Anambas di lantai dua Hotel Tarempa Beach Tarempa, Minggu (16/10). foto:syahid/batampos

batampos.co.id – Mantan Bupati Kabupaten Bintan, yang juga sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri Ansar Ahmad, secara tidak langsung menargetkan empat kursi pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang. Hal ini diungkapkan ketika melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Anambas di lantai dua Hotel Tarempa Beach Tarempa, Minggu (16/10).

“Seluruh kader agar tetap berkarya di tengah-tengah masyarakat. Kalau saat ini kita mampu meraih dua kursi di legislatif, kedepan Insya Allah mampu meraih empat kursi. Mari kita berkompitisi sehat,” ungkapnya dengan penuh optimis.

Bukan hanya mengungkapkan target empat kursi saja. Dalam kesempatan tersebut Ansar Ahmad, berpesan kepada Pengurus DPD II Anambas, agar mampu berbaur ketengah-tengah masyarakat dan paradigma melayani masyarakat harus ditanamkan dalam benak masing-masing kader.

“Saya punya semangat dan saya optimis Partai Golkar akan lebih baik lagi, bila kita mampu bekerja dengan sungguh-sungguh. Kita juga harus mampu meraih simpati masyarakat dan mampu menyejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu dirinya juga berpesan kepada dua kader Golkar yang meraih kursi di legislatif, harus membantu eksekutif untuk
membangun Anambas. Untuk anggota DPRD dari Partai Golkar harus bisa menerima aspirasi masyarakat sebagai referensi untuk membantu pemerintah daerah dalam membangun Anambas. Apalagi Golkar partai pengusung pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Abdul Haris-Wan Zuhendra. “Jadi harus siap mendukung semua program membangunan,” tegasnya.

Sementara, Muhammad Kasren, yang telah dilantik menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Anambas, meminta dukungan seluruh kader untuk mengembangkan Partai Golkar lima tahun kedepan.

“Mari kita sama-sama meraih kejayaan, kita juga harus mendukung program Abdul Haris-Wan Zuhendra untuk membangun daerah kita ini. Silahkan kritisi kami, mari sama-sama kita mencari solusinya. Setiap manusia pasti memiliki kekhilafan,” tukasnya.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris menyampaikan pihaknya mengapresiasi acara pelantikan pengurus Golkar DPD II. Pihaknya mengajak seluruh kader agar memiliki rasa tanggung jawab pada pembangunan Anambas.

“Pada prinsipnya kami bangga atas kehadiran partai politik. Partai politik juga memiliki peran besar untuk membangun daerah ini, tanpa dorongan partai politik, pembangunan akan lumpuh. Marilah kita sama-sama membangun daerah ini, kita bersama pasti akan kuat. Mari kita bangun daerah kita ini, agar mampu bersaing dengan daerah lain. Persoalan dan kritik itu hal yang lazim, apalagi kritik untuk membangun kami akan menerima dan sama-sama kita mecari solusinya. Semoga sukses dan semakin jaya, dan berkarya untuk masyarakat,” tegasnya. (sya/bpos)

Respon Anda?

komentar