Iklankan Produk Cabai, Berakhir di Rumah Sakit

284
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Pemilik sebuah restoran barbecue di Neijiang, Provinsi Sichuan, Tiongkok, tidak mau membayar selebgram untuk mempromosikan produknya. Dia bikin live streaming ekstrem. Yakni, menenggak cairan cabai.

Salah satu resep andalannya adalah saus pedas yang diklaimnya enak banget.

”Seenak apa? Lihat saja sendiri,” kata si cowok, mengawali live streaming-nya akhir pekan lalu, seperti ditayangkan dalam program berita CCTV News.

Video diawali dengan si cowok mengaduk berkilo-kilo cabai dalam bejana berisi minyak panas. Lalu, ada adegan dia memanggang daging.

Setelah daging matang, dia kembali mengaduk saus cabai yang sudah setengah jadi. Cabai disaring sehingga tinggal cairan pedasnya saja.

”Lihat,” katanya sambil menuang cairan ke gelas. Betapa kental dan menggoda. Slurp, ditenggaklah cairan minyak yang pedasnya ratusan kali lipat keripik Maicih level 10 itu.

Ending-nya? Entah. Yang jelas, di akhir video yang diunggah CCTV News, terlihat cowok tersebut terkapar di rumah sakit. Slang infus menancap di lengannya.

Sepertinya dia menderita gangguan pencernaan parah. Lalu, apa efek aksi itu terhadap bisnis barbecue-nya? Belum diketahui juga.

Kalaupun warungnya jadi laku keras, duitnya sudah habis buat membayar tagihan rumah sakit. (len/c11/na/sep/JPG)

Respon Anda?

komentar