Jadwal Liga Champions Rabu (19/10) Dini Hari Nanti

405
Pesona Indonesia

logoligachampions

batampos.co.id – Kompetisi kasta tertinggi klub-klub Eropa, Liga Champions, kembali bergulir tengah pekan ini.

Malam nanti atau Rabu (19/10) dini hari WIB menyajikan pertandingan matchday 3 Grup E sampai H.

Di Grup E, Monaco berpeluang menjaga posisinya di puncak klasemen jika mampu menaklukkan tuan rumah CSKA Moscow. Apalagi di pertandingan lain, dua rivalnya Tottenham Hotspur dan Bayern Leverkusen akan ‘saling bunuh’ di Bay Arena.

Monaco saat ini memuncaki Grup E dengan perolehan 4 poin, disusul Tottenham (3 poin), Leverkusen (2) dan CSKA Moscow (1).

Sementara di Grup F, Borussia Dortmund akan melawat ke markas Sporting Lisbon. Pertandingan lainnya, Real Madrid akan menjamu tim juru kunci Legia Warzawa.

Saat ini Dortmund memuncaki klasemen sementara Grup F dengan perolehan angka sama dengan Real Madrid, 4 poin. Sporting di posisi ketiga hanya kalah satu poin. Sementara Legia belum dapat poin dari dua laga yang sudah dilakoni.

Dari Grup G, kans Leicester lolos ke fase knock out akan terbuka lebar jika menang atas FC Copenhagen. Anak asuh Claudio Ranieri saat ini memuncaki Grup G dengan keunggulan dua angka dari Copenhagen.

Sementara Porto yang menghuni peringkat ketiga dengan satu poin, wajib menang di kandang Club Brugge jika ingin menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Bigmatch Liga Champions malam ini akan tersaji di Grup H. Di mana Juventus akan bertandang ke jagoan Ligue 1, Lyon. Juve memang masih memuncaki klasemen sementara Grup H dengan poin sama yang diraih Sevilla, tapi Lyon di posisi tiga hanya terpaut satu angka dari Si Nyonya Tua.

Sementara Sevilla bisa memanfaatkan duel Lyon vs Juventus untuk menjauh, jika mampu mengalahkan Dinamo Zagreb.

Untuk diketahui, delapan pertandingan Liga Champions yang akan berlangsung malam ini dijadwalkan kick off serentak pada pukul 01.45 WIB. (pst)

Respon Anda?

komentar