Laguna Bintan Gelar Annual Staff Party 2016, Hadirkan Band Kahitna

1566
Pesona Indonesia
Karyawan departemen dan manajemen Laguna Bintan sedang menunjukkan aksi ngeband di atas panggung dalam acara Laguna Bintan Annual Staff Party 2016 di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang, Minggu (16/10). Foto: Harry Suryadi Putra.
Karyawan departemen dan manajemen Laguna Bintan sedang menunjukkan aksi ngeband di atas panggung dalam acara Laguna Bintan Annual Staff Party 2016 di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang, Minggu (16/10). Foto: Harry Suryadi Putra.

batampos.co.id – Perusahaan pariwisata terbesar di Kabupaten Bintan, Laguna Bintan menghelat acara Annual Staff Party 2016 di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang, Minggu (16/10) malam. Acara itu dihadiri oleh seluruh departemen dan manajemen yang tergabung dalam Grup Banyan Tree Hotels and Resorts, Angsana, Cassia dan Dhawa.

General Manager (GM) Banyan Tree Hotels and Resorts, Alpha Eldiansyah mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan dari perusahaan kepada seluruh karyawan. Sebab selama ini karyawan-karyawannya sudah bekerja keras dan maksimal dalam mendukung kesuksesaan perusahan ini.

“Pesta ini kita suguhkan setiap tahunnya untuk menghargai dedikasi atau jerih payah seluruh karyawan. Khususnya lokasi acara kita gelar di Hotel CK agar nuansnya baru. ” ujarnya disela-sela acara.

Dikatakannya, karyawan yang menghadiri acara tahunan ini sekitar 500-an orang. Mereka berasal dari 10 departemen dan manajemen. Untuk menyemarakkan acara ini mereka semua meluahkan serta mengekspresikan bakat atau keahlian. Diantaranya dengan menampilkan grup dancer, bergaya ala model terkenal di atas catwalk, bernyanyi, dan penampilan-penampilan spektakuler lainnya.

Bagi karyawan yang berhasil menampilkan aksi terbaiknya diatas panggung. Maka tim juri akan memberikan hadiah menarik. Bahkan juga diadakan luckydraw dengan doorprizenya lima unit kendaraan roda dua.

“Semoga mereka senang dengan semua ini dan semakin semangat kedepannya,” katanya.

Ditambahkannya, sampai saat ini banyak pencapaian-pencapaian gemilang yang diraih perusahaan. Itu semua bekat keseriusan serta kerjakeras mereka. Dia berharap dengan momen ini kedepannya peningkatan yang dituai bisa lebih baik lagi.

“Kami ucapkan terimakasih atas semuanya. Momen ini harus bisa menggugah semuanya. Jagalah kekompakan atau selalu solid sehingga Laguna Bintan bisa semakin maju,” ungkapnya. (ary/bpos)

Respon Anda?

komentar