Simpan Narkoba di Rumah Kontrakan, Wanita Lajang Ditangkap Satnarkoba

563
Pesona Indonesia
Ilustrasi. Sumber: siaganarkoba.com
Ilustrasi. Sumber: siaganarkoba.com

batampos.co.id – Icun alias Itok, 25, warga Tanjungpinang, ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bintan di rumah kontrakannya, Gang Pavling Blok, RT 002/RW 003, Jalan Lingkar Wacopek, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Jumat (14/10) sekitar pukul 12.00 WIB. Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti narkoba dari rumah kontrakan wanita lajang itu. Diantaranya dua paket besar sabu, satu paket besar pil ekstasi berisi 150 butir dan puluhan paket daun ganja.

“Kami tak begitu kenal dengan tersangka. Sebab bukan asli penduduk sini melainkan pendatang baru yang ngekos di wilayah saya,” ujar Ketua RW 003, Mukhtar yang melihat aksi penangkapan itu ketika dikonfirmasi, Senin (17/10).

Dari informasi yang diterima dari anggoata Satnarkoba Polres Bintan, kata dia, sebelum rumah kosan itu digerebek, tersangka sudah ditangkap terlebih dahulu oleh polisi di Jalan Simpang Korindo, Kelurahan Seilekop, Kecamatan Bintim. Saat itu tersangka tertangkap basah hendak bertransaksi dengan pelanggannya.

Usai ditangkap, lanjutnya, tersangka diminta menunjukkan tempat penyimpanan narkoba yang akan diedarkannya. Ternyata seluruh narkoba itu disimpan di dalam rumah yang baru dikontrakaknya di Gang Pavling Blok, RT 002/RW 003, Jalan Lingkar Wacopek, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintim. Saat itu juga polisi bersenjata lengkap menggeledah seluruh isi rumah tersebut.

“Saat kami lihat, polisi bawa keluar narkoba dari rumah kontrakan itu. Terus tersangka dan narkobanya langsung dibawa ke Polres Bintan,” katanya.

Sementara Kasat Narkoba Polres Bintan, AKP Darlis Analis mengatakan kasus ini masih dalam pengembangannya. Sebab barang haram yang akan diedarkan wanita itu di Bintan milik bandar besar asal Malaysia.

“Kami lagi selidiki keberadaan bandar besar itu. Sebab barang itu berasal dari sana,” ungkapnya. (ary/bpos)

Respon Anda?

komentar