Tak Sesuai Harapan, Laga Liverpool Kontra MU Berakhir Tanpa Gol

390
Pesona Indonesia
Liverpool 0-0 Manchester United
Liverpool 0-0 Manchester United

batampos.co.id – Laga big-match yang digadang-gadang bakal berlangsung seru antara Liverpool melawan Manchester United harus berakhir imbang dengan skor kacamata.

Bertindak sebagai tuan rumah, Liverpool lebih banyak menguasaiĀ bola, namun mereka gagal mencatatkan peluang yang cukup layak.

Dilihat dari statistik pertandingan, Liverpool tampil dominan dengan menguasai bola sampai 66% dibandingkan United yang hanya 34%. Namun Si Setan Merah unggul dari segi peluang dengan berhasil melepaskan dua tembakan on target dan dua off target, sementara The Reds masing-masing hanya satu.

Peluang terbaik MU datang di babak pertama lewat tembakan jarak jauh dari Paul Pogba menit 15, yang melayang di atas mistar kiper Loris Karius. Dua menit kemudian, giliran Zlatan Ibrahimovic yang menyambar satu bola umpan dari Pogba, namun tembakan Zlatan itu memantul dan dengan mudah diamankan Karius.

Sementara itu, peluang terbaik tim tuan rumah terjadi di menit 29. Umpan Jordan Henderson ke tiang jauh yang disambut sundulan kencang Roberto Firmino, namun bola berhasil diamankan David De Gea. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar