Yeni Pinjam Duit, Sepulang Pinjam Ia Dirampok

389
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Yeni, 20, pinjam duit dari keluarganya. Sepulang dari pinjam ia dirampok. Uang pinjaman itu lesap.

Yeni dirampok di kawasan Malanu Kampung, Sorong, Papua Barat, dirampok oknum tukang ojek, Senin (17/10) pukul 15.00 WIT di dekat Pos Polisi Terminal Remu.

Telepon genggan miliknya pun turut lenyap. Wanita yang tinggal di Tanjung Kasuari ini terpaksa pulang dengan tangan kosong.

“Saya mau ke pasar belanja, tapi tidak jadi karena baru dicuri,” kata Yeni saat membuat laporan polisi di Mapolres Sorong Kota, seperti dilansir Radar Sorong, Selasa (18/10).

Dia menjelaskan, kejadian bermula saat ia ke rumah keluarganya di Malanu Kampung untuk meminjam uang. Usai mendapatkan pinjaman uang, ia memutuskan naik ojek menuju Terminal Remu.  Karena tidak memiliki tas, ia meletakkan dompet berisi uang Rp 400 ribu di dalam kantong plastik.

Yeni naik ojek, sepeda motor berwarna biru. Tiba di Terminal Remu, oknum tukang ojek tersebut meminta bayaran padanya. Yeni pun menyerahkan uang yang disebutkan si tukang ojek.

Saat ia menyerahkan uang, oknum tukang ojek tersebut justru merampas HP serta kantong plastik berisi dompet yang dipegang Yeni. Setelah merampas HP dan kantong berisi dompet korban, pelaku tancap gas. “Saya teriak tapi tidak ada yang tolong, dia cepat sekali hilang,” katanya.

Yeni hanya bisa pasrah, uang pinjaman yang akan ia gunakan untuk belanja keperluan rumahnya telah lenyap. Ia kemudian memutuskan mendatangi kantor polisi untuk melaporkan kejadian apes yang menimpanya.

“Bingung bagaimana mau pulang tidak ada uang, mau telepon juga HP tidak ada,” tuturnya. (ayu/adk/jpnn)

Respon Anda?

komentar