Allium Batam Hotel Gelar Donor Darah

268
Pesona Indonesia
Anggota Polsek Batuampar, Iptu Sungkono saat mendonorkan darahnya. Selasa (18/10). Foto: Iman Wachyudi/ batampos.co.id
Anggota Polsek Batuampar, Iptu Sungkono saat mendonorkan darahnya. Selasa (18/10). Foto: Iman Wachyudi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Masih dalam rangka hari jadi Allium Batam Hotel yang kedua, hotel ini menggelar aksi donor darah yang terbuka untuk umum bagi mereka yang ingin memberikan sebagian dari darahnya untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

Acara donor darah ini dilaksanakan di Jodoh Spot Cafe Selasa (18/10) dimulai dari pukul 14.00 WIB. Ada sekitar 150 orang yang mengikuti acara ini dan menyumbangkan darah mereka. Tak hanya dari kalangan staff Allium Batam Hotel saja, ada juga tamu umum dari luar yang datang untuk mendonorkan darahnya dari berbagai instansi dan sekolah seperti dari BTP, Ibnu Sina, UIB, dan Politeknik Negeri Batam.

Selain itu turut berpartisipasi juga dari instansi lainnya diantaranya Babinsa, Polsek Batuampar, PT Putra Tigar Perkasa (PTP) sekolah, dan gatering KSM. Serta Palang Merah Indonesia (PMI) juga memberikan dukungan penuh dengan membantu Allium Batam Hotel untuk mengumpulkan darah.

“Kami targetkan 100 kantong darah, mudah-mudahan yang telah mendaftar sebanyak 150 orang ini sehat semua dan bisa menyumbangkan darahnya,” kata Eri Demarini selaku AR Manager Allium, Selasa (18/10).

Eri mengatakan selain donor darah, rangkaian acara ulang tahun Allium Batam Hotel juga dilaksanakan sebelumnya bertepatan dengan hari raya haji dengan memberikan santunan berupa uang, makanan dan kurban bagi beberapa panti asuhan yang membutuhkan di Jembatan IV Barelang.

“Dan donor darah ini merupakan puncak acara dari ulang tahun Allium kedua ini,” jelasnya.

Rangkaian kegiatan ini rencananya akan diselenggarakan secara teratur dan tak hanya sekali ini saja. Tak hanya donor darah, Allium Batam Hotel kedepannya merencanakan berbagai macam kegiatan sosial untuk membantu mereka yang membutuhkan.

“Diharapkan dengan acara ini, Allium Batam Hotel bisa membantu orang yang membutuhkan, dan terus berjaya di usia yang kedua ini,” kata Eri.

Informasi lebih lanjut, atau ingin menginap di hotel hubungi Allium Batam Hotel di +62 778 452 888 atau anda juga dapat menghubungi melalui e-mail di [email protected]

Dan kunjungi juga halaman Facebook Allium Batam Hotel di www.facebook.com/alliumhotelbatam, follow twitter Allium Batam Hotel di @alliumbatam dan ikuti. Serta Instagram di @alliumbatamhotel untuk berita terbaru dan update dari Allium Batam Hotel. (cr12)

Respon Anda?

komentar