Guardiola: Messi Bisa Pindah ke Inggris

218
Pesona Indonesia
Lionel Messi & Pep Guardiola. (foto: skyssport)
Lionel Messi & Pep Guardiola. (foto: skyssport)

batampos.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan mantan anak asuhnya, Lionel Messi, bisa saja hengkang dari Barcelona dan pindah ke klub Inggris suatu hari nanti.

Messi telah menghabiskan seluruh karirnya di klub Catalan tersebut. Ia sukses memenangi 29 trofi sejak dia memulai debutnya di usia 16 pada tahun 2004 silam.

Guardiola sempat melatih bintang asal Argentina selama empat tahun saat masih menjadi manajer Barcelona. Pelatih 45 tahun itu pun mengisyaratkan akan dengan senang hati membuka pintu bergabung bagi sang mega bintang di Etihad Stadium.

“Saya tidak pernah menelepon Messi dan saya berharap dia tetap bermain di sini (Barca) dan mengakhiri karirnya di sini. Tapi mungkin dia ingin pergi ke tempat lain, barangkali dia ingin anak-anaknya berbicara bahasa Inggris,” kata Guardiola, Selasa (18/10).

“Jika hal itu terjadi, akan ada enam, tujuh atau delapan klub yang mendaftar ingin merekrutnya, tetapi pada akhirnya tergantung pada Messi ke mana dia ingin pergi,” imbuhnya. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar