Jane Shalimar Nyaris Jadi Korban Perampokan Modus Baru

537
Pesona Indonesia
Jane Shalimar. (foto: jpnn)
Jane Shalimar. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Aktris Jane Shalimar baru saja mengalami musibah yang nyaris membahayakan keselamatannya. Dirinya menjadi korban tindak kekerasan dan perampokan dengan menggunakan modus baru.

Jane menceritakan, saat itu dirinya tengah mengendarai mobilnya di kawasan Jalan Jambu, Pejaten, namun tiba-tiba seorang pengendara motor dari arah berlawanan menghadangnya.

Pengendara yang disebutkan ciri-cirinya menggunakan jaket kulit hitam, celana jeans serta mengendarai motor Ninda hitam dengan plat nomor B 3667 SKY ini menghampiri dan langsung memukul keras kaca mobilnya.

Pengendara tersebut menunjuk-nunjuk dan marah-marah ke Jane Shalimar. Merasa tak bersalah, Jane lantas mencoba mencari tahu duduk permasalahannya terlebih dahulu.

Namun, pengendara tersebut malah mengeluarkan kata-kata kasar. Tak berhenti di situ, dikatakan Jane, pengendara tersebut kembali melakukan aksi untuk mencoba memancing emosinya.

Pengendara tersebut memaksa untuk membuka pintu mobil dan nyaris merampas handphone yang diletakkan di atas setir serta mencoba untuk menarik lehernya. Reflek, Jane menyentakkan badannya dengan membuka pintu mobil sambil berteriak.

Teriakan Jane yang membuat orang-orang sekitar berdatangan ini membuat pengendara motor tersebut panik. Meski begitu, dirinya tetap mencoba memancing emosi Jane. Alih-alih terpancing, Jane justru meneriakinya maling yang membuatnya kabur karena melihat orang makin banyak.

Jane mengatakan, dirinya sengaja mengisahkan ceritanya ini agar tak dialami orang lain. Pasalnya ia menduga apa yang dialaminya sebagai modus baru kejahatan perampokan dengan memancing emosi korban.

“Guys, ini modus baru, ngajak ribut, mancing emosi dengan ngata-ngatain, ujung-ujungnya ngerampok… hati-hati yah… ini kejadiannya jam 1 siang tadi lho… orang udah pada nekat sekarang!,” tulis Jane. (zul/pst)

Respon Anda?

komentar