Ngeri! Buruh Bangunan Tewas Tersengat Listrik, Otaknya Terburai

254
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Sungguh tragis nasib buruh bangunan bernama Jhon Mandey, 45, warga Perum Helsa, Desa Sea Dua, Kecamatan Pineleng, Manado.

Jhon tewas mengenaskan dengan otak terburai setelah tubuh lelaki malang ini jatuh dari lantai dua akibat tersengat listrik.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi Selasa (18/10) pagi, sekira pukul 09.30 wita, di Perum Wenwin, Desa Sea Dua, Kecamatan Pineleng.

Sebagaimana penuturan sejumlah saksi mata, pagi itu korban menjalankan aktivitasnya sebagai buruh bangunan di rumah majikannya, Keluarga Senduk-Yohanis. Dilantai dua bangunan rumah itu, korban berdiri diatas steling bambu, untuk memplester beton, sisa dari pekerjaan sehari sebelumnya.

Saat sedang asyik bekerja, tiba-tiba bambu penyangga steling roboh. Secara spontan, korban berusaha meraih bambu itu agar tidak jatuh ke tanah.

Apes baginya, bambu itu ternyata basah, dan tersandar di kabel listrik bertegangan tinggi. Disaat itu juga, tubuh lelaki berkulit sawo mapang ini tersengat listrik. Lebih miris lagi, disaat korban jatuh dari lantai dua, kepalanya terantuk batu dan pecah. Otak terburai ke aspal.

Melihat kejadian itu, rekan kerja korban teriak histeris. Warga serta pemilik rumah berhamburan keluar rumah. Tubuh kaku lelaki malang itu menjadi tontonan gratis.

Informasi tersebut tembus hingga telinga pihak kepolisian. Tak berselang lama, kanit Identifikasi Polresta Manado, Ipda Welan, bergegas turun ke lokasi kejadian, dan melakukan olah TKP. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUP Kandou Manado.

Sementara itu, Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan, melalui Kasubag Humas Rolly Sahelangi, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ini murni akibat kecelakaan kerja,” terangnya. (jpg/ray/jpnn)

Respon Anda?

komentar