The Walking Dead Musim ke-7 Tayang Pekan Depan

888
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Serial The Walking Dead musim ke-7 segera tayang 24 Oktober mendatang. Serial action-horror yang berusia enam tahun ini tentu ditunggu para penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

“You’re accountable for them.” #TWD is back in ONE week,” tulis akun AMCthewalkingdead lewat akun Instagram-nya.

Sang pembuat komik Robert Kirkman, menjanjikan bahwa siapa pun korban Negan, kelompok Rick akan kembali bangkit untuk membebaskan diri dan melawan balik.

“Momen paling ditunggu tentunya saat Negan terbunuh. Kejutan dihadirkan lewat sosok yang menjadi pengeksekusinya. Menurut saya itu yang akan paling memuaskan penonton,” ujarnya dalam rilis yang dimuat di situs resmi AMC.

Saluran televisi AMC sengaja tidak memberi petunjuk di trailer. Bahkan para pemain masih merahasiakannya. Sang pemeran utama, Andrew Lincoln yang menjadi Rick Grimes, hanya mengatakan bahwa permulaan season ini memang menyedihkan dan kemudian menyuruh penonton bersabar hingga penayangan resminya.

The Walking Dead Season 7 akan menggelar premier-nya pada 23 Oktober mendatang di saluran AMC. Sementara para penonton di Indonesia baru bisa menyaksikan premier-nya pada 24 Oktober di saluran berbayar FOX tepat pukul 8 malam. (mg5/jpnn)

Respon Anda?

komentar