Beli Rumah di Perumahan Tiban Viola Pasti Dapat Hadiah

Rumah contoh Tiban Viola tipe 36/72. Foto: Ist
Rumah contoh Tiban Viola tipe 36/72. Foto: Ist

batampos.co.id – Developer PT Ganesha Duta Mandiri kembali menawarkan promo hadiah langsung setiap pembelian hunian di Tiban Viola di Tiban.

Perumahan yang dipasarkan Maju Properti, menghadirkan hadiah diantaranya home theatre, kulkas dua pintu, sofa bed, mesin cuci, TV 32 inci, AC 1/2 PK, dan water dispenser.

“Dipastikan semua konsumen akan dapat hadiah ini,” kata Marketing Maju Properti, Frans, Rabu (19/10).

Frans mengatakan, bukan hanya itu, pihaknya juga memberikan gratis Akta Jual Beli (AJB), Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) dan Bea Perolehan Hak Guna Bangunan (BPHTB).

Serta kemudahan pembayaran berupa, uang muka bisa dicicil selama 18 bulan, dengan harga jual mulai dari Rp 355 juta untuk tahap dua. Sedangkan tahap satu harga jual per unit mulai dari Rp 337-an juta dengan cicilan uang muka bisa selama 12 bulan. Selain itu untuk booking fee hanya Rp 3 juta untuk kedua tahap ini.

“Kalau dihitung rata-rata besar cicilan perbulan sekitar Rp 2 juta saja, dan untuk pembayaran cash bertahap lama cicilan bisa di reguest sesuai kemauan konsumen,” ujarnya.

Perumahan Tiban Viola hadir di tanah seluas 8 ribu meter persegi, dengan menghadirkan dua tipe yakni tipe 36/72 dan 36/84 hook dengan total 56 unit. Dengan proses pembangunan sudah berjalan 85 persen dan kemungkinan serah terima akan dimulai awal 2017 mendatang.

“Diproyek ini kami hadirkan dua tahap, dimana proses tahap satu hampir siap. Untuk sekarang tersisa hanya 13 unit saja,” kata Frans.

Ada pun keunggulan dari hunian ini, yaitu berada di kawasan strategis dekat sarana pendidikan, pasar, kantor kelurahan, dan sarana tempat ibadah serta berada di kawasan yang padat penduduk, karena berdekatan dengan Perumahan Tiban Villa Diamond, Perumahan Cluster Melati, dengan akses jalan belakang bisa tembus di Tiban Koperasi.

“Perumahan ini dekat dari jalan raya Tiban-Sekupang, serta dekat dengan sarana umum lainnya,” imbuhnya.

Mengenai spesifikasi yang digunakan diantaranya pondasi memakai struktur beton bertulang, atap spandek rangka baja ringan, plafon gypsum rangka ekafuring, dinding batako press plester aci, keramik 60×60 meter, sanitasi closed duduk, kusen aluminium, PVC set serta listrik PLN 10 ampere, dan suplay air bersih Adhya Tirta Batam (ATB).

“Untuk spesifikasi sudah mumpuni lah tak perlu diragukan lagi, ditambah lokasi yang strategis dekat jalan raya,” terangnya.

Informasi lengkapnya silahkan kunjungi kantor pemasaran Maju Properti di Komplek Nagoya Paradise Centre Blok H Nomor 6, samping Hotel Utama Nagoya atau kunjungi Ruko Marina Bisnis Centre blok A Nomor 8 Batamcentre. (cr12)

Respon Anda?

komentar