Salah satu kamar di Kaliban Hotel. Foto: Ist
Salah satu kamar di Kaliban Hotel. Foto: Ist

batampos.co.id – Kaliban Hotel, di Batamcenter mempunyai banyak cara untuk memuaskan para pelanggannya. Kini hotel butik ini menawarkan promo harga kamar selama bulan Oktober hanya Rp 350 ribu per malam sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Sales Account Manager Dhira mengatakan Kaliban Hotel menawarkan tiga tipe kamar diantaranya Superior Room total lima kamar, Deluxe King and Twin total 40 kamar, dan Suite total lima kamar. “Untuk memberikan kenyamanan dari segi interior semua kamar didesign dengan konsep modern minimalis,” kata Dhira, Selasa (18/10).

Dhira mengatakan untuk fasilitas di kamar terdiri dari Coffee and Tea Making Facilities, shower air panas dan dingin, Guest Amenities, pengering rambut, TV Cable dengan Channel Satellite, WIFI Access tanpa kabel, Air Conditioner (AC), minuman, lampu tidur, dan lainnya.

“Selain kamar, kami juga menawarkan fasilitas pendukung untuk pengunjung diantaranya restoran, laundry, massage, internet acces, dan taxi service 24 jam,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dhira mengatakan selain menawarkan promo hotel, pihaknya juga menghadirkan promo paket meeting, pihaknya juga menawarkan promo. Untuk fullday meeting Rp 150 ribu nett/pax. Dimana sudah termasuk dua kali coffee break, satu kali makan siang, dan pemakaian ruangan selama delapan jam untuk meeting dan lainnya.

Sedangkan untuk halfday meeting package, hanya Rp 100 ribu nett/pax. Sudah termasuk satu kali Coffee Break, satu kali makan siang dan pengunaan ruangan selama empat jam. “Sedangkan untuk snack box dan meals box mulai dari harga Rp 25 ribu hingga Rp 35 ribu nett/box dengan minimal order 50 box,” katanya

Kaliban Hotel merupakan hotel bintang dua berada di komplek Purimas Residence blok C25 Nomor 28 dekat dengan kawasan Industri Batamcentre. Lokasi hotel sangat strategis dikarenakan dekat dengan Mega Mall dan ferry terminal Batamcentre hanya 5 menit dan akses ke Bandara Hangnadim hanya 10 menit saja. (cr12)

Advertisement
loading...