Perumahan Cluster Oriental, Mewah dan Strategis

1732
Perumahan Cluster Oriental di Batamcentre. Foto: Ist
Perumahan Cluster Oriental di Batamcentre. Foto: Ist

batampos.co.id – PT DNP Yoka Property salah satu agen pemasaran dan penjualan properti di Batam memasarkan perumahan mewah yakni Cluster Oriental di kawasan strategis, tepatnya di depan sekolah Mondial Batamcenter.

Direktur DNP Yoka Property, Robert Tioka mengatakan, hunian yang ditawarkan di perumahan ini ada dua tipe yakni tipe 100 dengan luas tanah 120 meter persegi dan tipe 120 dengan luas tanah 180 meter persegi.

Bangunan dua lantai ini dilengkapi spesifikasi yang terdiri dari garasi, ruang tamu, tiga kamar tidur, dan tiga kamar mandi. Sedangkan proyek ini masih dalam tahap pembangunan.

Untuk mendapatkan hunian ini, calon pembeli harus menyiapkan uang muka sebesar 20 persen dari harga, dengan masa pelunasan 24 bulan hingga 36 bulan bagi yang menggunakan sistem tunai bertahap.

“Bagi yang ingin memiliki hunian ini kami menawarkan pilihan pembayaran menggunakan kredit kepemilikan rumah (KPR) dan tunai bertahap,” ujar Robert saat ditemui di Batamcenter, Selasa (18/10).

Adapun letak hunian ini berada dikawasan strategis Batamcenter. Hunian ini juga menawarkan akses keberbagai lokasi dengan mudah seperti pusat liburan Ocarina, pusat hiburan dan perbelanjaan Megamall, pelabuhan fery Internasional Batamcenter, pusat pemerintahan, juga pendidikan.

“Lokasi ini sudah padat penduduk,” katanya.

Selain itu untuk memanjakan penghuni, ke depannya akan dibangun fasilitas seperti kolam renang, taman BBQ, jogging track maupun club house. Penghuni juga tidak perlu khawatir mengenai keamanannya, karena akan dijaga ketat oleh sekuriti keamanan selama 24 jam.

Selain memasarkan perumahan, proyek yang dikembangkan PT Anugerah Dharma Sentosa (ADS) ini juga menawarkan ruko dua dan tiga lantai, yang menyatu dengan perumahan. Ruko ini memiliki lebar 5 meter dengan panjang 16,5 meter, jejeran bangunan ini pun akan mengelilingi perumahan.

“Di depan ruko, nantinya akan dibangun jalur pedestrian yang diperuntukan bagi pejalan kaki,” tutupnya. (cr19)

Respon Anda?

komentar