Peninjauan perumahan dinas anggota DPRD Natuna bersama BPK Kepri. foto: humas dprd
Peninjauan perumahan dinas anggota DPRD Natuna bersama BPK Kepri. foto: humas dprd

batampos.co.id – Ketua Komisi III DPRD Natuna Wan Sofian mengatakan, perumahan dinas anggota DPRD Natuna akan segera ditempati.

Tahun ini, kata Sofian, perumahan dinas anggota DPRD akan digesa supaya bisa diselesaikan. Sùpaya tahun 2017 mendatang bisa ditempati.

Ketua Komisi Bidang Anggaran di DPRD ini mengatakatan, digesanya penyelesaian perumahan dinas anggota DPRD menyangkut desakan BPK Kepri untuk menghindari pemborosan anggaran.

“Penyelesaian rumah dinas memang harus digesa, bisa diselesaikan tahun ini. Jadi Januari 2017 sudah bisa ditempati,” kata Sofian saat meninjau perumahan dinas anggota DPRD Natuna di Kampung Puak, Kamis (20/10).

Perumahan dinas anggota DPRD ini, kata Sofian, sebenarnya sudah selesai. Namun perlu penambahan seperti pagar, pos jaga dan kelengakapan rumah masih kosong.

Dijelaskan Sofian, tahun ini anggota DPRD belum menerima tunjangan perumahan, karena masih dilakukan kajian kelayakan yang diterima. Namun setelah rumah dinas ditempati, tunjangan perumahan akan dihapus dalam APBD.

“Tentu penghapusan tunjangan rumah ini lebih baik. Kami bisa hindari munculnya masalah baru,” sebut Sofian.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar