Jessica menjalani persidangan kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Foto: jawapos
Jessica menjalani persidangan kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Foto: jawapos

batampos.co.id – Jessica Kumala Wongso membuat geger persidangan dirinya dengan agenda pembacaan duplik atas replik JPU di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016). Jessica menuding suami Mirna, Arief Sumarko, memberi sesuatu kepada Barista Kafe Olivier, Rangga, sehari sebelum kematian Mirna.

Jessica mengaku mendapat informasi mengejutkan itu dari seorang penasihat hukum bernama Amir Alfakira. Sang pengacara melihat suami Wayan Mirna Salihin, Arief Sumarko, memberi sesuatu kepada Barista Kafe Olivier, Rangga.

“Amir Alfakira mengaku pernah melihat Arief memberikan bungkusan kantong plastik hitam pada Rangga di parkiran Sarinah,” kata Jessica.

Menurut Jessica, Amir melihat Arief dan Rangga bertemu pada 5 Januari 2016 di parkiran Sarinah tepat pukul 15.50 WIB. Mirna sendiri meregang nyawa setelah menyeruput es kopi Vietnam di Kafe Olivier pada 6 Januari 2016.

“Hal ini sesuai dengan fakta persidangan kalau ada salah seorang bernama Rangga di Kafe Olivier yang diduga menerima uang dari Arief sebesar Rp 140 juta,” kata Jessica.

Rangga merupakan peracik es kopi Vietnam yang dipesan Jessica untuk Mirna. Rangga juga sudah diperiksa dan dihadirkan di dalam persidangan oleh jaksa sebagai saksi. (elf/JPG)

Respon Anda?

komentar