weshop-730x355

batampos.co.id – Ingin belanja barang dari luar negeri dengan harga dan ongkos yang terjangkau? WeShop Global Group, pionir regional e-commerce lintas batas dari Singapura, akan semakin memanjakan konsumen di Indonesia.

Kini, masyarakat Indonesia bisa dengan mudah membeli jutaan produk original yang tinggi permintaannya dari Amerika Serikat dan negara maju lainnya. Termasuk barang-barang yang tidak tersedia atau mahal bila dibeli di dalam negeri.

Founder dan CEO WeShop Global Group, Emme Daoujar, mengatakan ada lebih dari 200 juta produk yang bersumber dari marketplace papan atas seperti Amazon dan eBay.

“Sekarang bisa dibeli masyarakat di Indonesia melalui WeShop Indonesia. Pembeli online bisa mencari jutaan produk yang tidak tersedia atau lebih mahal di dalam negeri, atau lebih murah hingga 70 persen daripada membeli di toko dalam negeri,” ujar Emme.

Emme menjelaskan, pembayaran pertama harga produk adalah dalam IDR dan bisa dilakukan dengan metode pembayaran dalam negeri apa saja, sebelum barang pesanan dikirim ke alamat pembeli dalam tiga minggu.

Sementara pajak dan biaya lainnya dibayar secara terpisah sebelum pengiriman.
Sedangkan, untuk produk yang tidak tersedia di platform, customer bisa dengan mudah mengirimkan link website toko online di luar negeri lainnya ke www.weshop.co.id.

“Belanja lintas batas adalah tren yand sedang booming di e-commerce, tumbuh dua kali lipat lebih cepat daripada total keseluruhan pasar B2C dan lima kali lebih cepat dibandingkan dengan perdagangan lintas batas global hingga 2020. Ini berkat layanan yang menjembatani ketersediaan barang di antara negara-negara,” tuturnya.

Mengenai kekhawatiran terhadap risiko, WeShop Indonesia juga menyediakan layanan pelanggan untuk mewakili customer WeShop menangani setiap komplain dengan penjual di luar negeri, bila ada masalah dengan barang yang diimpor.

“Untuk membeli dan mengirim pesanan bisa dilakukan dengan mudah dan tanpa rasa khawatir,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Nexttech Group of Technopreneurs dan Haspro Holdings Sdn. Bhd. mengumumkan investasi sebesar tujuh digit USD dan jumlah lainnya.

Itu dilakukan untuk mendorong e-commerce lintas batas di Indonesia, kedua investor akan memiliki kursi Board of Director, sementara NextTech akan menjadi Presiden Direktur perusahaan.

Dana itu akan digunakan untuk mempromosikan keuntungan belanja lintas batas pada pelaku belanja online dalam negeri dan menguatkan operasional serta layanan pelanggan WeShop Indonesia dan negara lainnya di Asia Tenggara. (chi/jpnn)

Respon Anda?

komentar