Farah Quinn. (foto: ist.)
Farah Quinn. (foto: ist.)

batampos.co.id – Kejadian kurang mengenakkan menimpa koki cantik Farah Quinn. Akun media sosialnya di Twitter diretas oleh orang tidak bertanggung jawab.

Farah mengaku dibuat stres dengan kejadian tersebut. Padahal selama ini di akun tersebut, wanita kelahiran 8 April 1980 ini telah memiliki 1,3 juta pengikut.

“Aku dapat message dari tim sosial mediaku, aku (akun,red) di Twitter di-hack sama orang,” kata Farah, akhir pekan lalu.

Diketahui, orang iseng yang meretas akun peraih penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit itu menamakan dirinya Starboy_UK.

Dari kicauan yang ditulis di akunnya, peretas tersebut mengaku berasal dari Inggris. Namun dari penelusuran tim medsos Farah, ternyata peretas tersebut berasal dari Hungaria.

Akibat peretasan itu, bintang iklan beberapa produk ini kehilangan seluruh konten yang telah dia buat dari 2014 lalu, sebab kontennya telah dihapus dan diganti dengan konten-konten dari peretas tersebut.

Kini pihaknya berencana segera melaporkan kasus peretasan ini kepada pihak Twitter.

“Semua cara kita jalankan, kita kontak tim Twitter Indonesia, dan kita coba monitor siapa ini orang,” terang Farah. (rud/JPG)

Respon Anda?

komentar