Es Durian Pak Kumis, Seporsi Serabi Durian Hanya Rp 10 Ribu

1529
Serabi durian dan es cendol durian yang tersedia di Es Durian Pak Kumis di Ruko Taman Duta Mas blok J Nomor 7, Batamcenter. Foto: Iman Wachyudi/ batampos.co.id
Serabi durian dan es cendol durian yang tersedia di Es Durian Pak Kumis di Ruko Taman Duta Mas blok J Nomor 7, Batamcenter. Foto: Iman Wachyudi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Jajanan kuliner dari olahan buah Durian, yakni Es Durian Pak Kumis, punya promo menarik yang patut dicoba. Mulai pukul 16.00 WIB, Anda bisa menikmati seporsi serabi durian dengan harga Rp 10 ribu saja.

“Biasanya per porsi kita tawarkan mulai Rp 16 ribu. Mengingat sekarang memasuki tanggal tua, jadi kita hadirkan promo untuk menyesuaikan,” ujar Pemilik Es Durian Pak Kumis, Sandro, kemarin.

Seporsi serabi yang berisikan dua buah serabi dengan tambahan saos buah durian, tentunya sangat nikmat disantap di sore hari. Namun bagi Anda yang tidak menyukai durian, tidak perlu takut untuk bersantap bersama rekan di Es Durian Pak Kumis.

“Serabi bisa dimakan begitu saja tanpa saos durian-nya. Selain itu menu diluar buah durian juga banyak tersedia,” terangnya.

Untuk menambah kesegaran, akan lebih seru ditemani dengan es cendol durian dari tempat ini. “Untuk es cendol, kami juga memberikan promo beli satu dapat es cendol glass kecil gratis. Namun promo ini berlaku sampai Rabu (26/10) saja,” sebut Sandro.

Disamping dua menu andalannya itu, sajian kuliner dari olahan durian lainnya seperti sop durian, pulut srikaya durian, juga menjadi favorit. Sementara menu makanan berat diantaranya, nasi goreng, nasi ikan, nasi ayam bumbu matah, tidak ketinggalan untuk disajikan sebagai menu pilihan.

Es Durian Pak Kumis juga bisa dipesan melalui Go Food. “Hal ini untuk mempermudah konsumen yang tidak sempat berkunjung ke Es Durian Pak Kumis,” jelasnya.

Agar melepas penasaran Anda untuk mengetahui menu-menu yang ada, kunjungi langsung Es Durian Pak Kumis di Ruko Taman Duta Mas blok J Nomor 7, Batamcenter. Anda juga bisa mendapat informasi ter-update melalui media sosial facebook dan instagram-nya, dengan mengikuti Esdurianpakkumis. (cr15)

Respon Anda?

komentar