Perumahan Tiban Riau Bertuah, Bayar Rp 3 Juta Langsung KPR

Perumahan Tiban Riau Bertuah Tahap 2 tipe 50/90. Foto: Dokumentasi Yofi Ardiansyah
Perumahan Tiban Riau Bertuah Tahap 2 tipe 50/90. Foto: Dokumentasi Yofi Ardiansyah

batampos.co.id – Developer Batam Riau Bertuah (BRB) menawarkan promo cukup bayar Rp 3 juta langsung KPR untuk pembelian Perumahan Tiban Riau Bertuah Tahap 2 di kawasan Tiban 3.

Bukan hanya itu pengembang juga memberikan kemudahan pembayaran tanpa uang muka serta gratis surat-surat seperti Akta Jual Beli (AJB), Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) dan Bea Perolehan Hak Guna Bangunan (BPHTB).

“Rumah ini sudah ready stock. Cukup bayar booking fee Rp 3 juta, konsumen bisa langsung KPR ,” kata Marketing Tiban Bertuah 2, Yofi Ardiansyah.

Yofi mengatakan, Perumahan Tiban Riau Bertuah Tahap 2 mengedepankan tiga tipe hunian seperti tipe 36/72, 36/78, dan tipe 50/90 dengan total unit 400. Sedangkan untuk harga rumah di tawarkan mulai dari Rp 260-an juta.

“Kini tersisa 10 unit lagi untuk tipe 36/72, lima unit tipe 36/78 dan 10 untuk tipe 50/90,” katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan perumahan sudah dilengkapi dengan jaringan TV kabel, sarana ibadah, dan lampu penerangan jalan serta row jalan 8 meter dan lokasi bebas banjir. “Bukan itu saja, perumahan ini juga berada di lingkungan yang sudah ramai penduduk,” jelasnya.

Sementara itu, keunggulan lain yang ditawarkan hunian ini memiliki bangunan dengan spesifikasi bahan unggul yaitu bata merah press, full keramik, pondasi sloof atau kolom, menggunakan ring balok beton bertulang, memakai dinding bata merah press diaci dan cat, lantai keramik, kuda-kuda baja ringan, atap spandek, plafon gipsum, cat Nippon Paint, Nevolux, pintu panel dan double triplek, jendela alumunium, kloset jongkok, jalan aspal hotmix, listrik PLN, dan air ATB. “Untuk bahan sudah unggul,” imbuhnya.

Informasi lebih lanjut kunjungi Kantor PT Batam Riau Bertuah di Komplek Ruko Anggrek Sari Commercial Blok A Nomor 8-9, Batamcentre. (cr12)

Respon Anda?

komentar