Perumahan Rexvin Green Park Diskon Hingga Rp 16 Juta

1261
Perumahan Rexvin Green Park tipe 36. Foto: Repro
Perumahan Rexvin Green Park tipe 36. Foto: Repro

batampos.co.id – Perumahan Rexvin Green Park di kawasan Dapur 12, Batuaji menawarkan kemudahan, hanya dengan membayar booking fee Rp 2 juta pelanggan bisa langsung proses akad kredit.

“Selain kemudahan, kami juga memberikan diskon spesial hingga Rp 16 juta,” ujar Marketing Cipta Group, Ranto Butar Butar saat ditemui di Batauaji, Senin (24/10).

Ranto mengatakan kemudahan dan diskon ini diberikan khusus pelanggan yang membeli 20 unit rumah yang telah selesai masa pembangunannya. Hunian yang dipasarkan pengembang PT Rexvin bagian dari Cipta Group ini terdiri dari rumah tipe 36 dan tipe 45, dengan tawaran harga mulai Rp 218 juta sebelum diskon.

“Untuk pembelian hunian ini kami tawarkan dua pilihan pembayaran yakni langsung akad kredit dan tunai bertahap,” katanya.

Dia mengatakan rumah satu lantai ini terdiri dari ruang tamu, dua kamar tidur, dan satu kamar mandi, selain itu di setiap rumah tersedia carport. Keseluruhan hunian ini mengusung desain minimalis dengan suasana yang nyaman dan tenang sebagai tempat tinggal.

Adapun lokasi hunian ini berdekatan dengan proyek Cipta Group lainnya. Lokasi ini juga tidak jauh dengan kawasan pendidikan, kawasan industri perkapalan Marcopolo Batuaji, dan kantor Kelurahan.

Tidak hanya itu dalam perumahan ini akan dibangun pasar tradisonal, sekolah negeri dan playground. Sehingga kehadiran fasilitas ini tentu akan menambah nilai plus di kawasan yang diklaim sangat strategis juga nyaman sebagai tempat tinggal dan tempat usaha.

“Di kawasan ini juga akan hadir town house dua lantai, pembangunanya sudah hampir selesai,” katanya.

Sementara itu, setiap pembelian unit hunian ini pengembang memberikan gratis pengurusan Akta Jual Beli (AJB), sertifikat dan subsidi biaya akad. Penawaran menarik ini akan berakhir bulan Oktober.

Mengetahui informasi lebih lanjut, bisa kunjungi pameran tunggalnya di SP Plaza Batuaji. (cr19)

Respon Anda?

komentar