Kevin and The Red Rose, Proyek Terbaru Kevin Aprillio

1398
Pesona Indonesia
Kevin and The Red Rose. (foto: jpg)
Kevin and The Red Rose. (foto: jpg)

batampos.co.id – Kevin Aprilio termasuk salah satu musisi muda yang produktif menelurkan karya-karya baru. Banyak format musik yang telah dibentuknya, salah satunya yakni Vierratale.

Yang terbaru, putra pasangan musisi Addie MS dan Memes ini resmi memperkenalkan proyek terbaru bernama Kevin and The Red Rose. Grup ini berisi tiga vokal pria yakni Ilyas, Eda, dan Luthfi. Sedangkan Kevin tetap mengisi posisi piano.

“Konsepnya bukan boyband, ini sesuatu berbeda. Ada bandnya juga,” kata cowok 26 tahun tersebut saat launching album Untukmu di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/10).

Proses pembentukan Kevin and The Red Rose terbilang unik. Sebab, Kevin mencari rekan kerja melalui media sosial. Dia melihat bakat-bakat yang ada di Instagram. Setelah itu dia akhirnya memberanikan diri mengajak Ilyas dan Luthfi. Sedangkan Eda memang adalah sahabat Kevin sebelumnya.

“Banyak yang berbakat ternyata di media sosial. Makanya pas saya punya konsep ya dilaksanakan. Mereka berbakat dan ada daya jual,” ucap Kevin.

Untuk nama sendiri, Kevin mengaku punya alasan sendiri menamakan proyeknya Kevin and The Red Rose. Dia menyebut grup ini terinspirasi dari konsep musik Korea serta drama di sana.

“Artinya Kevin dengan suasana mawar merah, suasana cinta yang diciptakan bersama. Jadi kami ingin orang yang dengar lagu kayak dengar drama Korea,” bebernya. (jpg)

Respon Anda?

komentar