Firts Target Image, Matras Caisar Ukuran King Mulai Rp 3,5 Juta

534
Pesona Indonesia
Matras Caisar yang ditawarkan toko Firts Target Image di kawasan Baloi. Foto: Yulianti/Batampos
Matras Caisar yang ditawarkan toko Firts Target Image di kawasan Baloi. Foto: Yulianti/Batampos

batampos.co.id – Firts Target Image , salah satu toko perlengkapan furnitur dan perlengkapan rumah di kawasan Baloi menawarkan harga spesial untuk pembelian set matras merek Caisar dan Simson ukuran king. Harga kedua produk ini bisa didapatkan mulai Rp 3,5 juta.

“Harga ini sudah termasuk dipan dan dua bantal serta guling,” ujar Sales Marketing Firts Target Image, Meng Meng saat ditemui di Baloi, Senin (24/10).

Dia mengatakan penawaran ini akan berlangsung selama stok barang tersedia. Mengenai kelebihannya, Meng Meng menyebutkan kedua produk ini sama-sama diminati masyarakat, kualitas produk ini pun cukup bagus.

“Per (pegas) yang dipakai di kedua produk ini cukup bagus. Ia juga tidak mudah lepas dan mampu menopang berat tubuh pemilik hingga puluhan kilo,” katanya.

Selain itu produk ini juga terus berinovasi dalam hal desain, motif maupun teknologi. Selain itu garansi pemakaian yang diberikan perusahaan sangatlah lama yakni sama-sama mendapatkan 15 tahun.

Tidak hanya memberikan harga spesial untuk produk matras, toko yang berada di Jalan Bunga Raya, Baloi ini juga menawarkan harga spesial untuk pembelian sofa minimalis dengan harga Rp 1,8 juta. Sofa ini dilapisi bahan PVC berkualitas dan memiliki sandaran yang cukup empuk jadi sangat nyaman saat duduk di atasnya. Sofa impor ini menawarkan pilihan warna abu dan merah

“Harga ini sudah termasuk kursi stool dan meja kaca.” ujarnya.

Kemudian dapatkan juga harga spesial untuk buffet TV minimalis warna putih. Buffet cantik ini memiliki panjang dua meter dan lebar dua meter yang terbuat dari serbuk kayu. Selain dijadikan tempat TV, produk ini juga sangat cocok dijadikan sebagai pajangan. “Harganya Rp 4,5 juta,” sebutnya.

Berminat langsung saja kunjungi toko Firts Target Image di Jalan Bunga Raya, nomor 40 Baloi. (cr19)

Respon Anda?

komentar