Jelang Pembacaan Vonis Jessica, Polisi Siagakan Barracuda

385
Pesona Indonesia
Jessica Kumala Wongso / Dok. Jawa Pos
Jessica Kumala Wongso / Dok. Jawa Pos

batampos.co.id – Hari ini, Kamis (27/10), Pengadilan Negeri Jakarta Pusat akan kembali menggelar sidang atas Jessica Kumala Wongso. Agenda sidang kali ini adalah pembacaan vonis atas terdakwa pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin itu.

Berdasarkan pantauan di PN Jakpus, terlihat animo masyarakat yang begitu besar pada perkara itu. Jumlah pengunjung persidangan kali ini meningkat hingga tiga kali lipat dibanding sidang-sidang sebelumnya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Dwiyono, mengatakan pihaknya mengerahkan 400 personel untuk mengamankan jalannya sidang. Satu unit kendaraan taktis barracuda dan water canon juga disiagakan tepat di depan pengadilan.

Dwiyono menjelaskan, hal itu sudah menjadi prosedur tetap (protap) polisi. Terlebih, persidangan atas Jessica memang menjadi perhatian masyarakat.

“Ini sudah protap kami. Kalau ada kegiatan masyarakat, apalagi sidang ini menjadi perhatian masyarakat. Kami juga siapkan satu Baracuda dan satu water cannon sehingga kalau ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi, bisa segera disikapi,” tegas Dwiyono. (mg4/jpnn)

Respon Anda?

komentar