Kalah dari West Ham, Chelsea Tersingkir dari Piala Liga Inggris

347
Pesona Indonesia
Chelsea tersingkir dari ajang Piala Liga setelah kalah dari West Ham United. Foto: AFP
Chelsea tersingkir dari ajang Piala Liga setelah kalah dari West Ham United. Foto: AFP

batampos.co.id -Chelsea gagal melanjutkan performa apik mereka setelah membantai Manchester United di ajang Liga Inggris dengan skor 4-0. Anak asuh Antonio Conte malah bertekuk lutut dari West Ham United 1-2 di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (27/10/2016) dini hari WIB.

Chelsea memang menurunkan pemain pelapisnya. Dan secara kasat mata, pemain pelapis yang diturunkan belum mampu memberikan performa terbaik pada laga ini.

Meski begitu, Conte menganggap semua pemainnya sudah berjuang keras dan hanya sial pada laga tersebut.

“Kami tahu laga ini akan sangat sulit. Performa kami sangat baik dan para pemain tahu West Ham akan bermain keras,” tuturnya pada konferensi pers.

“Meski begitu, saya pikir kami sudah tampil dengan intensitas yang baik dan menciptakan banyak peluang demi membuat gol,” tambah dia.

Conte melihat semangat luar biasa para pemainnya karena hingga akhir The Blues tak menyerah dan terus mencoba membuat gol.

“Mereka berusaha untuk mengubah hasil dan pada hari ini kami hanya tidak beruntung,” tuturnya.

“Kami tak menyangka gol kedua mereka datang sangat cepat dan mengubah rencana tim. Kami pun mencoba mengubah situasi. Peluang tercipta tapi tak mampu berbuah hasil,” pungkas dia. (rap/JPG)

Respon Anda?

komentar