Pelaku Penikam Warga Melcem Batam Masih Diburu

583
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Polisi masih melakukan pengejaran terhadap penikam Amri. Warga Melcem, Batuampar ini ditikam hingga tewas oleh rekannya sendiri yang berprofesi sebagai supir.

Kapolsek Batuampar, Kompol Arwin A.W mengatakan pihaknya sudah mengetahui identitas pelaku. Dari keterangan saksi yang diperiksa, korban dan pelaku saling kenal dan sempat nongkrong bersamaan.

“Pelaku dan korban saling kenal. Dan anggota sedang melakukan pengejaran,” ujar Arwin.

Arwin menjelaskan sebelum tewas, pelaku dan korban terlibat perkelahian. Hingga pelaku mengeluarkan sebilah pisau dan menikam Amri di bagian dada.

“Ada dua tusukan. Memang sebelum ditikam mereka berkelahi. Untuk motifnya belum diketahui,” tutur Arwin.

Arwin juga menegaskan dalam waktu dekat akan meringkus pelaku. Sebab, pihaknya sudah melakukan pencarian secara intensif.

“Dalam waktu dekat akan kita ringkus,” tegas Arwin.

Hal senada disampaikan Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian. Dia mengatakan pelaku dinilai orang tertutup, sebab beberapa rekannya tak mengetahui rumah maupun alamat pelaku.

“Kendalanya, dia (pelaku) tidak memiliki teman dekat. Tapi identitasnya sudah diketahui dan dalam pengejaran,” tegas Memo.

Informasi yang didapatkan, polisi telah menyisir seluruh lokasi tongkrongan pelaku. Termasuk menyebar identitas pelaku di seluruh pintu ke luar Batam seperti pelabuhan dan Bandara Internasional Hang Nadim Batam. (opi)

Respon Anda?

komentar