Polres Tanjungpinang Siapkan Pengawalan Jenazah ke Makam, Gratis

1469
Pesona Indonesia

polisibatampos.co.id – Jajaran Polres Tanjungpinang, melalui Satuan Sabhara nya memberikan pengawalan jenazah saat akan dibawa ke pemakaman tanpa dipungut biaya. Hal ini, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro melalui Kasat Sabhara AKP Limin, mengatakan pengawalan pemakaman seperti ini sangat penting untuk masyarakat.  Untuk itu, masyarakat jangan segan-segan meminta bantuan ke pihaknya.

”Tugas pokok kami itu ada tiga, peraturan, patroli dan pengawalan. Jadi pelayanan seperti pengawalan ini sangat perlu didapat masyarakat,”ujar Limin.

Dikatakan Limin, pelayanan pengawalan jenazah hingga ke pemakaman sudah diberlakukan sejak empat bulan yang lalu. Namun, hingga saat ini belum banyak masyarakat yang meminta bantuan ke pihaknya.

”Pelayanannya sudah kami lakukan dengan menyebarkan selebaran dan spanduk di Jalan Protokol di Tanjungpinang,”kata Limin.

Untuk itu, Limin menghimbau, masyarakat yang membutuhkan pengawalan agar menghubungi nomor kontak yang tertera di selebaran dan spanduk yang dipasang di sejumlah titik di Jalan protokol.

”Hubungi nomor yang tertera itu, maka kami siap melakukan pengawalan. Ingat masyarakat jangan segan-segan untuk hubungi kami,”imbuhnya.(ias)

Respon Anda?

komentar