Baru 2 Jam Nikah Suami Talak Istri, Gara-gara Medsos

590
Pesona Indonesia
Ilustrasi: Wahyu Kokang/Jawa Pos
Ilustrasi: Wahyu Kokang/Jawa Pos

batampos.co.id – Ingatkah Anda, pernikahan Britney Spears dengan Jason Allen Alexander hanya selama 55 jam!

Itu tidak ada apa-apanya dengan kelakuan lelaki asal Arab Saudi ini. Pernikahannya hanya bertahan 2 jam!

Penyebabnya hanya Snapchat. Sang pengantin perempuan, mungkin karena terlalu bersemangat dan bahagia, mengunggah foto bersama teman-teman perempuannya di venue resepsi.

Ternyata, dia sudah berjanji tidak membagi detail-detail soal pernikahan di media sosial.

”Soal posting foto itu sudah ditulis di perjanjian pranikah dan itu bersifat mengikat. Sayang, adikku tidak menghormati perjanjian tersebut,” kata kakak mempelai perempuan kepada Okaz.

”Dia posting foto dirinya dengan para pengiring perempuan ke Snapchat. Suaminya langsung menjatuhkan talak,” imbuhnya. Talak itu menghasilkan percekcokan keluarga yang heboh.

Pihak perempuan menilai perjanjian pranikah tersebut tidak adil. Sedangkan sang lelaki merasa berhak menceraikan istrinya. Kasus serupa terjadi pada awal tahun.

Suami menceraikan istri hanya beberapa jam setelah menikah. Penyebabnya, istri terlalu sibuk mengobrol dengan teman-temannya di grup WhatsApp (nah lho, hati-hati ya).

Ketika sang suami ingin memulai malam pertama, istrinya menolak. Suami pun sebal. Dia minta istrinya meletakkan ponsel dan merayakan kemerdekaan melakukan seks halal.

Eh, si istri marah. ”Dia sibuk membalas pesan-pesan ucapan selamat dari teman-temannya,” kata kerabat mempelai perempuan kepada Al Watan.

”Suaminya bertanya apa teman-temannya lebih penting daripada dirinya. Adikku berkata iya. Mereka pun bertengkar dan berujung perceraian,” terangnya.

Please, Ladies, meskipun memang iya, setidaknya jangan terlalu jujur sebelum malam pertama. (len/c9/na/sep/JPG)

Respon Anda?

komentar