Agung Toyota Batam Beri Diskon Hingga Rp 32 Juta Selama Pameran

2292
Pesona Indonesia
Jessy dan Nabila memperlihatkan mobil All New Sienta di Diler Agung Toyota Batuampar. Foto: Lenni Julia/Batam Pos
Jessy dan Nabila memperlihatkan mobil All New Sienta di Diler Agung Toyota Batuampar. Foto: Lenni Julia/Batam Pos

batampos.co.id – Agung Toyota Batam mempunyai banyak cara untuk memuaskan para pelanggannya. Kali ini diler yang beralamat di Batuampar, mengadakan pameran atau publik display di Kepri Mall dan BCS Mall, dari Jumat (28/10) hingga Minggu (30/10).

“Ada promo spesial yang kami hadirkan selama publik display weekend ini, mulai dari potongan harga Rp 2 juta, hingga diskon Rp 32 juta,” kata Supervisor Agung Toyota , Ramon, Jumat (28/10).

Ramon menuturkan untuk Calya akan didiskon Rp 2 juta, ditawarkan mulai dari harga Rp 128 jutaan sampai Rp 148 jutaan. Sedangkan untuk Sienta diskon Rp 16 juta. Dengan harga Rp 230 jutaan hingga Rp 273 jutaan.

“Khusus untuk mobil Calya diskon hanya berlaku selama pameran saja, dan untuk yang lain hingga akhir bulan ini,” ujar Ramon.

Lebih lanjut Ramon mengatakan, ada pun diskon yang lainnya hadir untuk pembelian Rush akan didiskon Rp 20 juta, dengan harga Rp 231 jutaan hingga Rp 246 jutaan. Untuk Yaris diskon Rp 32 juta dari harga jual mulai dari Rp 232 jutaan hingga Rp 259 jutaan.

“Sedangkan untuk pembelian Inova diskon Rp 8 juta dari harga jual mulai dari Rp 275 jutaan hingga harga Rp 346 jutaan,” jelasnya.

Nah menarik, lagi untuk pembelian Fortuner akan ada diskon Rp 8 juta, dari harga Rp 418 juta hingga Rp 519 juta.

“Promo ini khusus mobil ready stock. Dan berlaku untuk pembelian cash dan kredit,” terangnya.

Untuk pembayaran bisa melalui Toyota Astra Finance (TAM), ACC, Oto Finance, May Bank (BII), dan TAF. (cr12)

Respon Anda?

komentar