Hari Ini, Tower Tiga Meisterstadt Pollux Habibie Diluncurkan

1818
Pesona Indonesia
Maket Meisterstadt Pollux Habibie Internasional. Foto: Sarinah untuk Batam Pos
Maket Meisterstadt Pollux Habibie Internasional. Foto: Sarinah untuk Batam Pos

batampos.co.id – Sukses dengan penjualan tower satu dan dua Meisterstadt Pollux Habibie. Batam Pollux Habibie International kembali meluncurkan tower ketiga, di Hotel Radison, Sabtu (29/10). Selama kegiatan akan ada penawaran menarik hingga grand prize satu unit mobil.

“Untuk tower 1 dan 2 sudah sold out semua dengan total 1.500 unit, yang diluncurkan 30 Januari 2016 lalu,” kata Agent Koordinator Manager Meisterstadt Pollux Habibie wilayah Batam, Edi Yanto, yang didampingi Sarinah Suhaimi selaku Presiden Direktur PT Sarinah Property, agen pemasaran Meisterstadt Pollux Habibie, di Batamcenter, Jumat (28/10).

Edi mengatakan selama kegiatan berlangsung akan ada undian hoki senilai Rp 10 juta untuk tiga orang pemenang yang beruntung per jamnya dari pukul 11.00 WIB-20.00 WIB. “Syaratnya undian ini hanya berlaku untuk pemegang atau mempunyai VVIP pass pase 2 ini saja,” ujar Edi.

Nah, menariknya lagi selama kegiatan juga akan ada grand prize satu unit mobil, serta hadiah menarik lainnya, seperti TV Led, DVD player, dan voucher. Selain itu pengunjung juga akan dihibur oleh artis ibu kota, yakni Angel Pieters.

Edi mengajak seluruh customer dan investor dari seluruh Indonesia menyaksikan acara peluncuran dan ambil bagian dalam pemilihan unit tower ke tiga Meisterstadt Pollux Habibie. “Semua peminat yang belum bisa memiliki tower satu dan dua di Meisterstadt Pollux Habibie, sekarang kami kenalkan tower ketiga jadi jangan sampai ketinggalan. Kapan lagi memiliki hunian dikawasan terpadu prestisius di Batam,” ajak Edi.

Meisterstadt Pollux Habibie Internasional Mega Super Blok yang berlokasi strategis di pusat Kota Batamcenter. Berdiri diatas tanah seluas 8,6 hektare yang terdiri dari delapan unit Tower, diperuntukkan untuk apartemen yang dipadukan dengan mall berskala International, ditambah satu tower yang akan menjadi Iconic Batam dengan menghadirkan 100 lantai yang diperuntukkan untuk kantor. Selain itu juga terdapat satu tower 50 lantai yang diperuntukkan untuk hotel, dan satu tower untuk rumah sakit yang terdiri dari 15 lantai. “Total semua tower sebanyak 11 tower, yang terintegrasi satu sama lain, di dalam satu kawasan terpadu,” ujarnya.

Sarinah menambahkan tower ketiga ini, menawarkan tiga tipe hunian, mulai dari tipe studio dengan luas 24,82 meter per segi, tipe one bad dengan luas 42,51 meter per segi, dan two bed room dengan luas 51,59 meter per segi. “Tower ini terdiri dari 40 lantai, dimana setiap lantai terdapat 21 unit,” kata Sarinah.

Keunggulan dari Meisterstadt Pollux Habibie Internasional ini dekat kemana saja, diantarnya hanya lima menit ke Ferry Terminal, lima menit ke pusat perbelanjaan Mega Mall Batamcenter, hanya 10 menit ke Nagoya Hill, dekat pusat pemerintahan, hanya 20 menit ke bandara Hang Nadim International, dan hanya 20 menit ke pelabuhan Harbour Bay Ferry Internatisional, serta hanya 30 menit ke Nongsa Beach dan Golf Courses.

Adapun fasilitas outdoor yang ditawarkan diantaranya, kolam renang di setiap tower, taman bermain anak-anak, taman terbuka, ruangan untuk baca, pusat kebugaran, tempat reflexology, barbeque area dan jogging track. Untuk fasilitas indoor terdiri dari ruang serba guna, lobby lounge bar, spa dan tempat kebugaran, sistem keamanan 24 jam dan CCTV. “Bagi yang berminat cukup bayar booking Rp 5 Juta, sudah mendapatkan Nomor Urut Pemilihan (NUP) di unit apartment Pollux Habibie Tower 3 sesuai keinginan. Untuk pembayaran cash bertahap juga bisa dicicil selama 48 kali,” pungkasnya. (cr12)

Respon Anda?

komentar