Venna Melinda Adopsi Bayi yang Dibuang di Masjid

3139
Pesona Indonesia
Venna Melinda. (foto: jpnn)
Venna Melinda. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Melihat bayi terbuang dalam kondisi yang masih polos dan sehat, naluri keibuan aktris Venna Melinda terketuk.

Mantan istri Ivan Fadilla itu pun memilih untuk mengadopsi bayi yang ditemukan penjaga masjid jelang maghrib tersebut. Bayi itu langsung dibawa pulang dan diberi nama Vania Athabina.

Pihak keluarga menyambut gembira langkah yang diambil artis cantik kelahiran Surabaya 20 Juli 1972 itu. Sebab Venna Melinda sendiri tidak memiliki anak perempuan dan sejak lama berharap mendambakan anak perempuan.

Sambutan dari anaknya juga luar biasa. Venna dianggap sebagai malaikat penyelemat nyawa manusia.

“Karena mama dari dulu pengin punya anak perempuan. Mama juga belum ada rencana nikah. Jadi, ya sudah supaya mama enggak kesepian,” kata anak sulung Venna, Verrell Bramasta.

Sebelumnya, Venna melakukan konsultasi dengan dua anaknya. Sambutan yang diberikan anak-anaknya cukup membanggakan lantaran tidak satupun yang menolak kehadiran bayi temuan itu.

“Iya, pasti konsultasi dulu. Kan harus ada keputusan dari keluarga, jadi keluarga setuju atau enggak. Pasti keluarga setuju sih, apalagi pas tahu cerita Vania,” sambung Verrell. (rif/JPG)

Respon Anda?

komentar