Zidane Isyaratkan Tak Lagi Andalkan Trio BBC

1710
Pesona Indonesia
Trio BBC. ( foto: express)
Trio BBC. ( foto: express)

batampos.co.id – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan isyarat bahwa ia tak akan lagi mengandalkan trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo) di lini serang demi mendapatkan gol kemenangan.

Real Madrid telah memenangkan 4 laga terakhirnya, namun trio BBC tampil di bawah performa. Mereka dikalahkan trio pemain muda Marco Asensio, Lucas Vazquez dan Alvaro Morata.

Sorotan tentu ditujukan kepada sang mega-bintang, Ronaldo, yang mencatatkan rekor terburuknya sejak dibeli Madrid dari Manchester United dengan bandrol £80 juta yang kala itu menjadi rekor pemain termahal dunia.

Ronaldo baru mencetak 4 gol di semua ajang dengan total bermain 768 menit musim ini. Padahal, musim lalu saja, ia selalu mencetak sebuah gol rata-rata di setiap pertandingan.

Sementara itu, Asensio dan Morata telah menyumbang 4 gol di ajang Copa del Rey untuk melumat Cultural Leonesa tengah pekan ini. Karena itu, Zidane pun berada dalam dilema jika ‘memarkir’ Ronaldo yang masuk dalam nominasi peraih Ballon d’Or tahun ini.

Meski sulit untuk membuat pilihan, ia tetap harus memilih dan membuat keputusan yang baik untuk semua orang.

“Saya harus mengambil keputusan. Saya mencoba dan melakukan apa yang terbaik bagi semua orang. Besok Anda akan melihat siapa yang akan saya mainkan,” tandasnya. (pst)

Respon Anda?

komentar