Hendak Selamatkan Teman, Remaja 15 Tahun Tewas Terseret Ombak

1611
Pesona Indonesia
Polisi berusaha membantu Taslim yang ditemukan tenggelam di Pantai Tanjungpinggir, Sekupang, Sabtu (29/10/2016). Foto: ferry/FB/WB
Polisi berusaha membantu Taslim yang ditemukan tenggelam di Pantai Tanjungpinggir, Sekupang, Sabtu (29/10/2016). Foto: ferry/FB/WB

batampos.co.id – Taslim, remaja berusia 15 tahun ditemukan tewas akibat terseret ombak di Pantai Tanjungpinggir, Sekupang, Sabtu (29/10/2016).

Siswa kelas VIII SMP Al-Azhar 2 Batam itu terseret ombak setelah berusaha menolong temannya bernama Nadia, 15, yang nyaris tenggelam saat berenang di pantai tersebut.

Nadia sendiri selamat, sementara Taslim terseret ombak. Taslim sempat berusaha berenang ke tepian namun tiba-tiba ombak besar datang menyeret tubuhnya.

Nadia mengatakan ia bersama Taslim, Krisna, dan delapan temannya yang lain memang janjian berenang ke Pantai Tanjungpinggir Sekupang. Mereka tiba di pantai itu pukul 10.00 WIB menggnakan enam sepeda motor.

Kondisi saat itu sedang hujan dan ombak besar, namun remaja ini tetap nekat mandi di pantai tersebut.

“Ombak kuat dan saya terseret, Taslim dan Krisna menolong saya,” kata Nadia di lokasi kejadian.

Tak hanya Taslim yang terseret ombak dan ditemukan tewas, rekannya Krisna yang juga berusaha menolong Nadia juga terseret ombak. Namun saat ditemukan, Krisna masih bernafas sehingga ia dilarikan ke rumah sakit. Kondisinya sempat kritis.

Deni, saksi mata menduga Taslim dan Krisna tidak bisa berenang sehingga dengan mudah terseret ombak.

“Kami bersama kepolisian yang berjaga langsung bergegas menolong, namun Taslim tak selamat, Krisna selamat dan dibawa ke Rumah Sakit, sementara Nadia juga selamat,” ujarnya.

Kapolsek Sekupang Kompol Feri Aprizon membenarkan kejadian itu. “Kita masih mintai keterangan pengelola pantai dan teman-teman korban,” katanya. (yuli)

Respon Anda?

komentar