Agen Yaya Toure: Guardiola Tipikal Manajer Munafik

308
Pesona Indonesia
Pep Guardiola. (foto: sky sport)
Pep Guardiola. (foto: sky sport)

batampos.co.id – Sang Super Agen, Dimitri Seluk, kembali melontarkan pernyataan yang menyerang manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Kali ini, Seluk menyebut Guardiola tipikal manajer yang munafik. Hal itu terkait perlakuan Guardiola terhadap salah satu klien Seluk, Yaya Toure.

Beberapa bulan belakangan, Seluk dan Guardiola kerap terlibat perang kata-kata melalui media dengan aksi saling cibir. Hubungan yang tak harmonis itu terbawa saat Guardiola datang menangani The Citizens. Toure akhirnya tak dimasukkan ke dalam skuat Liga Champions Man City yang bikin Seluk murka.

“Guardiola tidak mau bekerja dengan pria sejati. Dia hanya ingin bekerja dengan pemain yang masih muda karena dia bisa mengontrolnya seperti anak-anak. Pep tersenyum kepada Anda, dia membuat Anda percaya bahwa dia adalah sahabat Anda. Namun sebenarnya dia munafik,” ucap Seluk dikutp dari Mirror.

Setelah mencibir Guardiola, Seluk menyerang Man City. Dia menyebut, pihak klub mau saja dikendalikan oleh Guardiola perihal nasib Yaya.

“Ketika Yaya dibuang dari skuat Liga Champions, saya menelepon Pep. Saya ingin menanyakan alasan pencoretan itu, tetapi dia tidak menelepon saya lagi. Saya juga mencoba menelepon (Direktur City) Txiki Begiristain, tetapi hasilnya sama saja. Jadi, klub tidak berhak mengkritik saya ketika saya diwawancarai media,” beber Seluk. (ies/JPG)

Respon Anda?

komentar