Alan Shearer: Mourinho Belum Menemukan Kekuatan MU

1318
Pesona Indonesia
Alan Shearer. (foto: sky sports)
Alan Shearer. (foto: sky sports)

batampos.co.id – Musim ini, Manchester United belum juga menunjukkan performa sebagai kandidat kuat juara Liga Premier Inggris. Di bawah asuhan Jose Mourinho, MU tampil inkonsisten.

Yang terbaru, United ditahan imbang tanpa gol oleh Burnley di Old Trafford, Sabtu (29/10). Hasil itu membuat mereka kini tertinggal delapan poin dari rival sekota sekaligus pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Terkait hal itu, legenda Newcastle United Alan Shearer ikut memberikan penilaiannya. Menurutnya, permasalahan utama MU saat ini karena Mourinho tidak tahu persis kekuatan MU, sehingga belum bisa menentukan susunan pemain terbaik di Setan Merah.

“Mourinho belum mengetahui starting XI terbaiknya saat ini. Ia melakukan percobaan dengan tim dan formasinya, dan ia masih mencoba untuk memaksimalkan semuanya,” ujar Shearer pada Express.

Setan Merah belakangan ini juga kesulitan untuk menemukan ketajamannya, dan tercatat hanya mampu menorehkan satu gol saja dalam tiga laga terakhir. Hal tersebut membuat mereka kini tergabung dalam deretan klub-klub dengan produktivitas buruk di delapan besar. (fat/pst)

Respon Anda?

komentar