Beri Dukungan Petisi: Bebaskan Dahlan Iskan!

688
Pesona Indonesia
Petisi Bebaskan Dahlan Iskan. Foto: change.org
Petisi Bebaskan Dahlan Iskan. Foto: change.org

batampos.co.id – Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan mendapat dukungan luas dari berbagai kalangan masyarakat.

Setelah di banyak daerah menggelar aksi pengumpulan tanda tangan, kali ini muncul petisi yang diunggah salah satu netizen di change.org untuk membebaskan Dahlan Iskan dari tahanan.

Petisi ini ditujukan untuk Presiden Joko Widodo, Jaksa Agung HM Prasetyo dan Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim Maruli Hutagalung.

Petisi tersebut diuanggah oleh netizen, Yusuf Ridho. Adapun alamat website dari gerakan tersebut adalah https://www.change.org/p/presiden-joko-widodo-bebaskan-dahlan-iskan. 

Dalam situs tersebut Yusuf Ridho mencantumkan apa yang dikatakan Dahlan Iskan sebelum ditahan di Rumah Tahanan Medaeng oleh Kejaksaan Tinggi Negeri Jatim.

’’Saya sedang diincar terus oleh yang lagi berkuasa. Biarlah sekali-sekali terjadi, seorang yang mengabdi dengan setulus hati, dengan menjadi direktur utama perusahaan daerah yang dulu seperti itu jeleknya, yang tanpa digaji selama 10 tahun, tanpa menerima fasilitas apa pun, harus menjadi tersangka,’’ tutur Dahlan Iskan.

Ratusan netizen pun sudah memberikan dukungan dalam gerakan ini. “Saya percaya Pak Dahlan orang yang sangat baik. Dilihat dari dedikasi, pengabdian, dan ketulusannya, beliau tidak mungkin melakukan perbuatan yang melanggar hukum,” tulis Riana Alkurdi dalam komentar di situs tersebut.

I sure Abah is true,” kata pemilik akun Aisah Satoe dari Riyadh, Arab Saudi. (jpg)

Respon Anda?

komentar