Bupati Bintan Terima Awards dari Bank Riau Kepri

1593
Pesona Indonesia
Bupati Bintan Apri Sujadi (kiri) menerima UMKM Awards ke-8 dari Direktur Utama PT Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari (kanan) di Menara Dang Merdu, Bank Riau Kepri, Pekanbaru, Jumat malam (28/10/2016). Foto: istimewa
Bupati Bintan Apri Sujadi (kiri) menerima UMKM Awards ke-8 dari Direktur Utama PT Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari (kanan) di Menara Dang Merdu, Bank Riau Kepri, Pekanbaru, Jumat malam (28/10/2016). Foto: istimewa

batampos.co.id – Komitmen Pemkab Bintan terhadap menumbuh kembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), agar terus memberikan kontribusi dalam usaha peningkatan pertumbuhan ekonomi serta memberikan lapangan pekerjaan, mendapat perhatian Bank Riau Kepri .

Bupati Bintan Apri Sujadi pun diganjar penghargaan sebagai Pembina dan Penggerak UMKM dari Bank Riau Kepri. Penyerahan penghargaan berlangsung di Menara Dang Merdu, Bank Riau Kepri, Pekanbaru, Jumat malam (28/10/2016) lalu.

Penghargaan diberikan langsung Direktur Utama PT Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari kepada Bupati Bintan Apri Sujadi, disaksikan sejumlah Komisaris dan Jajaran Direksi Bank Riau Kepri, serta Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Daerah Provinsi Riau, Masperi.

Dikatakan Apri, Pemkab Bintan mengapresiasi apa yang telah diberikan oleh Bank Riau Kepri kepada Pemkab Bintan. Kedepan Pemkab Binta akan terus melakukan usaha-usaha, baik memberikan bantuan ataupun bimbingan kepada pelaku UMKM secara berkesinambungan.

“Kami apresiasi atas penganugerahan ini. Tentunya Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan terus memberikan yang terbaik bagi pelaku UMKM di Kabupaten Bintan,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pelaku usaha UMKM dari Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur Muhammad Imanullah, yang berhasil meraih juara tiga dari Bank Riau Kepri untuk kategori Usaha Kecil/Produksi dalam malam penganugerahan UMKM Awards ke-8 ini mengaku senang dan akan terus mengembangkan usahanya dengan baik.

Dari 169 pelaku UMKM yang dinilai diseluruh Provinsi Riau dan Kepulauan Riau, Muhammad Imanullah dinilai Bank Riau Kepri telah berhasil memberikan dedikasi dan semangat kerja keras yang tinggi sehingga berhak membawa trophy, piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp 8 juta.

Imanullah mengaku tak menyangka mendapat juara tiga. Awalnya ia hanya diundang Bank Riau Kepri untuk datang ke acara malam penganugerahan tersebut, dan ternyata terpilih menjadi juara.

“Saya bersyukur karena berhasil mendapatkan penghargaan ini. Tentunya harapan saya kedepan akan terus melakukan yang terbaik bagi pengembangan usaha,” ungkap pria yang telah 6 tahun menggeluti usaha pengolahan dan penjualan kopi di Kota Kijang ini.

Dalam kesempatan tersebut Dinas Perindustrian dan UKM Provinsi Kepri juga menerima penghargaan malam UMKM Awards. Turut hadir Kabag Umum Setda Pemkab Bintan Insan Amin, Kabag Humas dan Protokol Hasfi Handra, Kasubag Rumah Tangga Mujiat, dan Kasubag Pemberitaan Setda Pemkab Bintan Indra Cahyadi Wijaya. (cca)

Respon Anda?

komentar