Inilah Juara Lomba Tulis PLN Batam

433
Pesona Indonesia

armangantengbatampos.co.id – Wartawan Harian Batam Pos, Suparman, meraih juara III lomba menulis artikel gelaran PLN Batam. Karyanya itu berjudul ‘Mengubur Gulita di Pulau Penawar Rindu.

“Ini tentang keandalan PLN Batam memenuhi kebutuhan listrik di Pulau Penawar Rindu, Belakangpadang,” tutur pria yang akrab disapa Arman itu.

Pengumuman pemenang dilakukan dalam upacara peringatan Hari Listrik Nasional ke-71 di halaman Kantor PLN Batam, Senin (31/10). Kepala Dinas Pertambangan Energi Provinsi Kepulauan Riau, Azman Taufik, bertindak sebagai inspektur upacara.

Lomba menulis artikel itu bersempena HLN 2016. Menjadi juara I dalam lomba tersebut adalah Mega Andriyanie dengan artikel berjudul Kita dan Listrik. Sementara juara II diraih Cucum Suminar dengan artikel berjudul Listrik Mengubah Pulau Tak Berpenghuni Menjadi Kota Industri.

Selain mengumumkan dan menyerahkan hadiah lomba menulis artikel, PLN Batam juga memberikan beasiswa kepada 15 siswa berprestasi tingkat SMA dan SMK Batam, memberikan apresiasi kepada pelanggan PLN Batam yang membayar listrik tepat waktu, dan menyerahkan hadiah pemenang lomba futsal antarmedia.

Di peringatan HLN ke-71 tahun itu, PLN Batam juga mencatatkan beberapa prestasinya. Seperti, meraih penghargaan Energi Pratama dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral RI yang diterima Antonius. Juga memenangkan kompetisi program PR Inspiration the 5 th, Indonesia Public Relation Awards and Summit 2016 kategori perusahaan daerah.

“Kami berharap, pelayanan listrik kepada pelanggan bisa lebih baik lagi kedepannya. Keandalan listrik bisa lebih meningkat,” kata Direktur Utama PLN Batam, Dadan Kurniadipura.

Hingga saat ini, total pelanggan listrik PLN Batam sudah berada di angka 289 ribu pelanggan. Dadan mengimbau para pelanggan agar dapat menggunakan listrik secara efisien.

“Terutama sekali tidak menggunakan listrik secara ilegal. Dalam artian mencuri listrik,” tuturnya. (cr15)

Respon Anda?

komentar