SD IT Darussalam dan SMPN 3 Batam Sabet Juara Cerdas Cermat ATB

649
Pesona Indonesia
Benny Andrianto, President Director PT Adhya Tirta Batam (ATB) dan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad secara bersama-sama meberikan tropy dan penghargaan untuk pemenangan lomba Cerad Cermat dan Jingle ATB Peduli Pendidikan 2016 di Atrium Kepri Mall, MInggu(30/10/2016)
Benny Andrianto, President Director PT Adhya Tirta Batam (ATB) dan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad secara bersama-sama meberikan tropy dan penghargaan untuk pemenangan lomba Cerad Cermat dan Jingle ATB Peduli Pendidikan 2016 di Atrium Kepri Mall, MInggu(30/10/2016)

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad mengapresiasikan apa yang telah dilakukan oleh PT adhya Tirta Batam dalam bidang pendidikan, dengan tujuan ikut mencerdaskan pelajar Batam sehinga bisa berkompetisi di tingkat Internasional.

“ATB selalu konsen dengan kegiatan-kegiatan peduli pendidikan dan CSR lainnya. Dan hal positif ini, kiraaya bisa dilakukan juga oleh perusahaan swasta lainnya. Selain itu, diharapkan ATB bisa menambah kegiatan CSR terutama di wilayah Taman untuk penghijauan di wilayah Batam. Sekali lagi kepada sekolah yang berhasil meraih kemenangan saya ucapkan selamat dan terus berkarya,” jelas Amsakar saat menyaksikan final cerdas cermat ATB Batam.

Kemeriahan pada Final Cerdas Cermat dan lomba Kreasi Jingle ATB Peduli Pendidikan 2016 terlihat jelas di atrium Kepri Mall, Minggu (30/10/2016) sore. Masing-masing tim pendukung saling memberikan semangat yang luar biasa kepada sekolah yang mereka jagokan.

Saat itu, sebanyak delapan sekolah yang terdiri dari empat sekolah dasar (SD) dan empat sekolah menengah pertama (SMP) saling bersaing untuk menjadi jawaran dalam even tahunan tersebut. Akhirnya SD IT Darussalam dan SMPN 3 Batam menjadi juara pertama dalam perlombaan cerdas cermat yang telah berlangsung sejak 26-30 Oktober 2016 ini.

Benny Andrianto, President Director PT Adhya Tirta Batam (ATB) dalam sambutan penutupnya mengaku cukup berbangga dan bersemangat saat melihat antusias para pelajar yang terlibat langsung dalam perlombaan tersebut. Terlebih lagi semangat tersebut terlihat dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda.

“Kami mewakili manajemen ATB mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada adik-adik pelajar yang telah ikut di acara cerdas-cermat dan kreasi jingle ini. Termasuk guru-guru yang telah membimbing anak didiknya untuk bisa mengikuti lomba sampai di babak final,” jelas Benny Andrianto.

Benny menjelaskan, agenda cerdas cermat yang digelar setiap tahunnya oleh ATB, memiliki keterkaitan dengan kondisi ATB saat ini. Khususnya dalam soal-soalnya. Mengingat beberapa hari terakhir Kota Batam diguyur hujan dan pada akhirnya Dam Duriangkang sudah mulai terisi.

Sebagai informasi, tahun 2015 ATB lakukan penggiliran air setelah kondisi air di dam Sei Harapan habis. Hal ini dikarenakan badai elnino yang melanda Batam, dan menyebabkan kekeringan.

“Saat ini dam Duriangkang mensuplai sekitar 70 persen pelanggan ATB, apabila kekurangan air bisa dilakukan penggiliran. Mohon bantuan doa dari semua warga Batam agar bisa turun hujan yang cukup dan bisa mengisi dam Duriangkang,” harap Benny.

Benny juga mengucapkan selamat kepada adik-adik dari beberapa sekolah yang masuk ke babak final, semoga bisa menjadi anak-anak yang lebih berprestasi di berbagai bidang.

Kesempatan final ATB peduli pendidikan cerdas cermat dan kreasi jingle juga diisi dengan pembacaan sumpah pemuda oleh pelajar dari SMP 12 Batam. (*)

Pemenang lomba cerdas cermat SD

Juara 1, SD IT Darussalam
Juara 2, SD 001 Batuaji
Juara 3, SD 001 Sagulung
Juara 4, SD Harapan Utama

Pemenang lomba cerdas cermat SMP

Juara 1, SMPN 3 Batam
Juara 2, SMP Tunas Baru
Juara 3, SMPN 29 Batam
Juara 4, SMPN 12 Batam

Pemenang Jingle ATB tingkat SD

Juara 1, SD Edukit Center Mas
Juara 2, SD Mondial
Juara 3, SD 001 Batuaji
Juara 4, Sd 001 Batam Kota

Pemenang Jingle ATB tingkat SMP

Juara 1, SMPN 06
Juara 2, SMPN 12
Juara 3, SMPN 42
Juara 4, SMP Tunas Baru

 

Respon Anda?

komentar